Sudah pukul 15:17 waktunya para mahasiswa dan mahasiswi pulang kerumah masing-masing, Yuna Dan Doyoung berangkat berdua karena Rumah mereka bersebrangan. Sedangkan Lylia dan Trista? Lupain Aja:"D
Saat Yuna mau masuk kerumahnya Doyoung berkata "Yuna aku boleh nggak nginep dirumahmu, 1 Hari aja?" Yuna pun membalas "Yaudah tapi amu yang berensin kamarku ya //:Tertawa terbahak-bahak"
Mereka pun menuju kekamar milik Yuna, Doyoung tidur di bawah Dengan menggunakan kantong tidur sedangkan Yuna diatas kasur. Doyoung pov: *Good night my bestie*
Dipagi hari Yuna dan Doyoung keluar Untuk jogging dan membeli sarapan, Yuna pov: *Doyoung sepertinya sangat senang tinggal bersamaku*. Mereka pun ke supermarket terdekat untuk membeli Ramyun.
Mereka duduk di taman favorit mereka sembari memakan Ramyun Hangat yang tadi mereka beli, Doyoung berkata "Yuna kamu tau nggak apa yang bikin aku seneng Hari ini?" Dijawab oleh Yuna "Gak tuhh emang apa sihh??" Dan.. "Duduk bareng kamu ditaman eakkk" Yuna pun terlihat seperti malu. Setelah kejadian itu mereka lebih sering bertemu dan semakin dekat.
Suatu ketika disaat Doyoung sedang asik bermain basket dengan Trista tiba-tiba Lylia mengancam Doyoung seolah-olah akan membullynya, tetapi Doyoung berpura-pura tak melihat kejadian itu.
Setelah selesai bermain basket Doyoung langsung menghampiri Yuna untuk mengajaknya kekantin bersama, Doyoung berkata "Yuna ke kantin bareng yuk sekalian ngobrol lagi, aku ada cerita baru" Yuna pun langsung meng-iyakan ajakan Doyoung tersebut.
Sesampainya disana Doyoung langsung menceritakan apa yang dia lihat tadi dan Yuna membalas "Ya tuhh, Lia memang agak cemburu Kalo misalnya aku deketin kamu terus. Kayaknya dia suka sama kamu deh soalnya dia terlalu overprotektif" Doyoung setuju dengan Yuna karena memang benar Lylia terlalu overprotektif terhadap Doyoung
Ditengah obrolan asik mereka tiba-tiba Lylia menghampiri Yuna dan berkata "Woi Culun besok lu ke lapangan jam 3 sore, gausah nanya kenapa gw bilang gini" dan Lylia pun pergi meninggalkan mereka. Doyoung agak merasa tidak enak mendengar perkataan Lylia dan dia membisikkan sesuatu di telinga Yuna "Shtt gw bakalan ngikut lu setiap saat" dan Doyoung berlari ke lapangan basket.
Setelah pulang sekolah Yuna pun menghampiri Clarista untuk menginap dan menceritakan apa yang ia dengar, Sesampainya disana Clarista menyambut Yuna dengan sopan dan hangat. "Clar aku mau cerita nichh //; menceritakan bisikan Doyoung" dan ia membalas "ihh astaga Jangan negative thingking mungkin aja Lia mau bayar hutang/apa gitu" mereka terdengar asik sekali bergosip Dan menggibah sampai-sampai mereka tak sadar ada adik Clarista yang mendengarkan itu Semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
☄Say Sorry || Doyoung✰
Diversos˚୨୧⋆Say Sorry ✧ •·.·''·.·• •·.·''·.·•·.·''·.·• •·.·''·.·•·.·''·.·• •·.·''·.·•·.·''·.·• •·.·''·.· 📁Doyoung, fanfiction✉ ✎Language: indonesian 🇮🇩 copyright©2021 ✄Cover and story by me☽ ⚠️Cerita Ini hanyalah cerita fiksi/karangan author Jangan terla...