jangan menangis
Aku tau kau sedang menangisTiga bulan lalu aku bermimpi akan terjadi sesuatu terhadap diriku ,masa depanku, kamu,dan gadis kecil yg ku perkenalkan padamu. Tak ku sangka kita berada bersama sama di mimpiku. Awalnya aku senang namun semakin aku memainkan peranku disana aku sadar aku bukanlah pemeran utamanya.
Kalian lah pemeran utama didalam mimpi itu. Kejadian nya sangat menguras energi,emosi di diri kita sendiri.
Hari demi hari pun berlalu, tetapi apa kamu tau?tentu tidak kan . Mimpi itu selalu menghampiri ku di setiap malam. Seakan memberi tanda. Aku pun sadar bahwa mimpi yang sering menghampiri ku bukan mimpi seperti biasanya. Kejadian yang akan datang , beberapa hari atau bulan ataupun tahun, yang aku sendiri tak tau.
Ternyata ,ini terjadi lagi ya....
Aku memimpikan kejadian yang akan datang. Sungguh melelahkan ,bukan. Menunggu kapan akan terjadi.Seperti dulu,lima tahun Lalu ketika grandpa kecelakaan dan akhirnya meninggal kan kita .
Lalu 6 bulan kemudian kamu pun kecelakaan hingga koma dan sadar.
Bukankah aku mengatakan mimpi yang menganggu itu kepadamu? Dan seperti yang kamu tau mimpi itu terjadi.Dan sekarang mimpi yang mengganggu itu kembali.
Aku pergi
Jangan menangis
Bisakah kamu memberikan apa yang diperlukan gadis kecil itu?hehe,aku tidak bertanya.
Kamu memang harus memberikan apa yang diperlukan nya dariku.
Karena memang itu yang akan terjadiMaaf tidak menepati janji. Akan banyak kejutan yang akan menghampiri kamu, maaf lagi karena tidak bisa bersama melalui nya.
Jangan pernah membencinya ya. Dan jikapun ingin, aku yakin kamu tidak akan bisa membenci gadis kecil itu. Karena aku tau kamu tak akan mampu..
Dan jika pun kamu mengatakan kamu membencinya,aku tak percaya..
Karena kamu sedang membuat cara bagaimana kamu membenci diri kamu sendiri.
Kamu akan menyesalI feel that
And i knoww...
Kamu menyukainya sejak pertama kali ku perkenalkan padanyaCari dia jika dia pergi ya. Jangan biarkan dia merasakan apa yang kita rasakan dulu, sunyi. Mungkin ,akan beda konsep untuk yang akan datang. Buat dia menjadi orang berharga mu.
Akan tiba saatnya kalian akan bertemu. Jangan pernah meninggalkan nya ya. Berikan janji ini kepadaku. Jangan pernah tinggalkan dia.
Satu satunya Gadis yang ku perkenalkan kepadamu..
Dari orang yang mencintai mu
Untuk kamu
Gadis remaja itu pun menutup buku diary nya. Menghela napas sebentar, lalu bersiap siap untuk tidur. Ternyata bukan aku pemeran utamanya batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's My Dream?
Teen FictionLo- Ngapain? ~ Evander Indra diaz Punya mata kan? ~ Jangan berisik.~ Bodo, ucap gadis ketus itu ke lewat santai.~ Topeng berfungsi sebagai properti seni pertunjukan untuk menggambarkan wataknya ,ucap Evan dengan tegas.~ ...