Kakak cantik

5 0 0
                                    

Setelah  kesepakatan antara papa dan aku akhirnya aku bersekolah disekolah umum . Karena permintaan ku kesekolah umum sekarang aku terjebak  dibarisan upacara, sama sekali tidak masuk daftar keinginan ku,tapi karena suatu alasan aku harus membujuk papa dengan alibi yang tidak aku sukai.

Jadi tiga hari yang lalu kami sekeluarga pindah dari Bali ke bandung, kota kelahiran ku dan ela. Ini adalah hal yang sangat membahagiakan  bagi ku ,why? Karna ini keinginan ku pindah ke Bandung. Aku merindukan seseorang, ya seseorang dimasa lalu.

Tapi ada syaratnya, ucap papa

Kamu sekolah disekolah milik papa.

Yes, berhasil batinku

Tiga hari lagi  kita semua pindah ke rumah lama di Bandung. Papa juga akan mengurus cabang perusahaan dibandung . Ela juga pindah sekolah ,mama pun ngurus butik yang dibandung . Jadi kita semua pindah.

Iya pa ucapku dengan senyum tertahan.

Tunggu gue bandung

..................

tiga hari lalu


aku datang.

aku datang kakak cantik.

semoga kelak aku bertemu dengannya ya kk. aku merindukannya. apakah dia merindukan ku? namun apakah dia bisa memaafkan aku. sedangkan diri ku sendiri  hingga sekarang belum bisa menerima kenyataan. lalu bagaimana dengannya, yang hanya kamu satu-satunya harapannya.

apakah aku bisa mengenalinya kk?

apakah dia bisa mengenaliku?

apakah dia masih mengingatku?

KAMI KEMBALI LAGI BANDUNG!!!! teriakku bersama ela berpelukan . dan satu tarikan napas lagi mengucapkan..

MOHON KERJASAMA NYA LAGI YA!! membungkukkan badan seperti memberi salam di korea. lalu saling menatap dan  kami berdua tertawa kembali.

ela, odi kalian anak siapa sih? diliat tetangga lo. maluuu, ucap mama menggelengkan kepalanya . astaga anak siapalah ini, melirik papa dan papa memutar kedua bola matanya, malas dengan drama keluarga ini.

mama jangan kayak gitu, ucap ela menghampiri mama.

jangan mendekat, teriak mama mengulurkan tanganya untuk menjaga jarak. anak gue gak ada modelan kayak gitu. mengambil ancang-ancang untuk lari.

lah. oo mama mau main lari-larian ternyata. aku kejar ya ma, dadah papa dah kak, ucap ela menahan tawa dan berlari mengikuti mama.

yalah-yalah, balas papa tanpa melihat dan melambaikan tangannya saja

aku pun melihat papa yang menurunkan barang dari mobil box. otakku pun mulai berperang dan pada akhirnya. papa, panggilku

PA, MAMA MAU MAIN LARI-LARIAN . AKU KEJAR MA ELA YA. SEMANGAT PAPA,  teriakku  berlari sambil melambaikan tangan kanan dan kiri ku ke papa

KAMI DATANG BARANG UDAH DI RUMAH SEMUA YA PA. CINTAAA PAPAAA, teriakuu dan memberi ciuman jarak jauh.

AISSHHHH. dahlah tau papa tu. ODI PELAN-PELAN. PADAMU RATU DAN PUTRI-PUTRI NYA PAPA. teriak papa pasrah




MAAF KALO TYPO YAWWW

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK. LIKE,KOMEN LUVV.MAACI


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 27, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

It's My Dream?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang