Namanya Miche, hobinya melakukan hal aneh sampe bikin orang-orang di sekitarnya pusing. Contohnya kayak hari ini, tiba-tiba aja malam tadi Miche nemuin video cutie ngomong susuruprise, efeknya pagi ini dia nambahin ucapannya pake kata susuruprise.
"PAGI YONAAA!"
Yonathan yang lagi ngopi santai di depan hampir aja nyemburin kopinya, kaget banget tiba-tiba pundaknya di tepok sama ada dedemit yang muncul depan mukanya
"Anjim!"
"HEHEHE SUSURUPRISE BANGET KAN?"
"Lo kerasukan lagi ya?" tanya Yonathan sambil ngipasin lidahnya yang kena panas kopi
Miche cuman senyum-senyum sambil naik turunin alis terus masuk ke dalem bikin Yonathan nganga lebar, ini temennya beneran ga waras ya?
Sedangkan di dalem, Miche lagi nyari korban selanjutnya. Sebenernya sebelum Yonathan tadi dia mau godain Hanna yang lagi masak, cuman takut itu teflon nanti malah nemplok di mukanya. Jadi sekarang dia nyari mangsa baru, alias Hans yang lagi goleran di lantai. Kasian kan dari pada Hans ga ada kerjaan, mending Miche kagetin dikit.
"SUSURUPRISEEEEE!" teriak Miche pas di telinga kanan Hans
Bagus, sekarang Hans yang kaget langsung bangun sampe kepalanya kepentok meja kecil yang ada di ruang tengah, kampret banget Miche!
"CHEEEEEE.."
"Jangan teriak-teriak atuh Hans, nanti dikira kita ngapain lagi,"
Miche pake muka polosnya, bangkit dari posisi berlututnya tadi terus nyengir ke arah Hans yang mukanya udah mau ngegrauk orang aja rasanya.
"Ngapain sih Che? Pagi-pagi udah bikin orang kesel aja anjingg!" maki Hans
Iyalah dia marah, sakit banget cuy nyium meja pagi-pagi, mending kalo nyium member blackpink.
Dan lagi-lagi, habis di tanya sama Hans si Miche cuman nyengir manjah aja habis itu cabut lagi, buat apa? Nyari korban selanjutnya lah! Masa segitu aja? Mana cukup!
"Anak sinting!" ucap Hans setelah Miche naik ke lantai atas
Bau-baunya sih kalo enggak ngehampirin Yemma, Miche bakal ngehampirin Mahiro karena cuman dua manusia itu yang masih tidur cantik and ganteng.
"Nih kopi lo."
Hans dongak malah dapet ketawaan dari si sumber suara alias Hary, "JIDAT LO KENAPE ANJIR AWOWKWOK"
Hans merengut, "Jelek ketawa lo bangsat." ucapnya sinis terus ngerebut kopi yang tadi di sodorin sama Hary
Hans ngeluarin handphone dari saku celananya buat ngaca, yah ilah! Ini mah jidatnya bakalan benjol, sekarang aja udah merah banget kayak di pakein blush on. Mana cuman jidat yang sebelah kiri, tapi kalau dua duanya serem juga sih, nanti Hans jadi kayak Hell boy.
"MICHEEEEEE!"
Hans sama Hary sampe mau nyembur kopi dengernya, sedangkan si Yonathan yang baru masuk mau balik lagi aja keluar rasanya.
Ditangga ada Miche yang ngibrit turun terus masuk ke toilet sedangkan beberapa detik setelahnya turun Yori dengan alat perang di tangannya, sapu lidi buat gebukan kasur. Itu kalo di pukul di kaki lumayan banget pedesnya. #HonestReview #PernahDiGebuk
"Mane si Miche?" tanya Yori, kalo di ibaratin di anime nih, itu idung udah berasep, kuping juga berasep kayak kereta, sama mata udah membara ada api-apinya sambil tangannya gebuk-gebuk sapu lidi ke paha, mana Yori make daster, pas banget berasa emak-emak