惢3.'݆҂

82 14 4
                                    

Happy Reading

Ke esokan harinya---
Pukul 06.00 pagi Wooyoung bangun terlebih dulu, ia mandi dan segera memakai seragam nya.

Ia berjalan membangunkan teman teman sekamarnya, akhirnya mereka bangun untuk mandi dan bersiap siap.

Jam sudah menunjukan pukul 07.00 pagi, sedangkan jam pelajaran masuk adalah pukul 08.00 pagi, mereka ber empat memutuskan untuk turun, dan berjalan menuju kantin untuk sarapan.

Tidak menunggu lama, pesanan mereka pun datang, dan mereka memakan sarapan meraka masing masing.

15 menit lagi kelas akan di mulai, mereka ber empat bergegas mencari kelas mereka masing masing.

Entah kebetulan atau bagaimana, ternyata mereka ber empat satu kelas. Mereka berjalan dan memilih tempat duduk mereka, untung keadaan di kelas ini masih kosong dan empat bangku paling depan kosong, dan akhirnya mereka ber empat menempati bangku tersebut.

Posisi mereka adalah, Yunho sebelah utara, San berada di kanan nya Yunho, Wooyoung di kanan nya San, dan Hoongjong berada di selatanya Wooyoung.

Tak lama kemudian, mulai ada Siswa yg masuk ke kelas tsb, dan duduk di tempat mereka masing masing.

Siswa yg masuk paling akhir ada 4 orang, mereka ber empat masuk secara bersamaan, San melihat sepupunya tsb masuk dengan 3 orang lainya.

San tidak heran dan tidak kaget kalau sepupunya itu Choi Jongho berada di kampus yg sama denganya, akan tetapi San melihat orang yg berjalan di samping Jongho, dia seperti tidak asing dengan orang tsb dan juga ia merasa seperti sudah pernah betemu denganya sebelumnya.

Sang Dosen pun masuk, kelas pun di mulai.
Di hari pertama ini sang dosen memperkenalkan diri nya dan di lanjut untuk mengapsen nama murid² yg ada di kelas tsb dan akhirnya pelajaran di hari pertma pun di mulai.

──⸽ ᎒ ࿆🦅᎒ ࿆⸽──

Bel pun berbunyi, menunjukan tanda istirahat. San beranjak dari bangkunya, ia berjalan bersama teman² nya itu untuk ke kantin, namun saat mereka ber empat berada di depan pintu untuk berjalan menuju kantin, tiba² punggung lebar San di tepuk oleh seseorang.

San dan ketiga orang temanya pun dan berhenti, San membalikan tubuhnya dan melihat siapa orang yg menepuk punggungnya tsb, dan ternyata orang yg menepuk punggung nya itu adalah Jongho, sepupu dari Choi San.

"Hai hyung". Jongho pun menyapa sepupunya itu dan di sapa balik oleh San.

"Eh Jongho, hai juga".

"Mau ke kantin ya? Ikut boleh ga? Halah pasti boleh kan, masa ga boleh hahahah"

San pun ikut tertawa dan meng "Iya" kan pertanyaan dari Jongho.

──⸽ ᎒ ࿆🦅᎒ ࿆⸽──

Mereka pun sampai di kantin, dan memesan pesanan mereka masing².
Pesanan mereka pun samapi, mereka mulai memakanya dan memulai perbincangan mereka.

"Oh ya, hyung gw kenalin sama temen² gw, ini yg di samping kanan gw ini namanya Kang Yeosang panggil ae Yeosang atau Ocang, nih yg di samping kiri gw yg tinggi kaya tiang listrik depan rumah gw nih nama nya Song Mingi panggil ae Mingi, dan yg di samping kanan nya Mingi ini yg cantik ini namanya Park Seonghwa panggil ae Seonghwa".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Childhood friend [WooSan].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang