Happy reading📖~
Tepat pukul 13.00 Choi San sudah sampai di asrama tempat untuk ia tinggali selama menempuh pendidikanya di sini, ia turun dari mobil lalu menurunkan barang² bawaanya dari bagasi mobil dan di bantu oleh sang supir prubadinya itu.
San dan sang supir berjalan menuju kamar asrama San yg sdh di beri tahu dimana tempatnya sebelum San berangkat dari rumah menuju kampus tsb.
Kamar asrama di kampus itu bisa di bilang cukup besar untuk di tinggali oleh 4 orang. Setelah sampainya di kamar nya, San di bantu oleh sang supir untuk menaruh barang² nya di samping kasur yg akan di gunakan San untuk tidur.
San tidak tau siapa yang akan menjadi teman se kamarnya saat di asrama. San menyuruh pa supir untuk beristirahat di hotel di dekat Kampus tbs.
"Pak, sekarang bapak boleh beli makan di tempat makan, bisa langsung beristirahat di hotel yg dekat sama Kampus ini, dan bisa langsung kembali ke rumah besok pagi".
"Tidak usah den, bapak bisa langsung balik ke rumah sekarang den". Sang supir sempat menolak, namun San langsung menjawabnya sengan sopan.
"Bapak udh menyetir berjam jam, bapak pasti capek, lagian jarak kampus sama rumah juga jauh, butuh waktu 4 jam untuk nyampek rumah".
"Tapi den---" belum selesei pak supir itu berbicara, namu San memotongnya.
"Tidak apa², saya akan menabahkan ongkos untuk bapak, sekalian buat bayar untuk menginap di hotel, saya transfer uangnya ke rekening bapak".
Tidak ada penolakan dri sang supir, karna ini yg menyuruhnya adalah Choi San. Dia faham betul dengan Choi San ini.
San membuka layar hp nya, lalu ia menrasfer uang ke nomer rekening sang supir itu. San tdk memberi tahu sang supir berapa nominal uang yg ia transfer ke sang supir tsb, dan San bilang ke sang supir itu untuk membukanya ketika sang supir itu sudah makan dan membayar sewa kamar hotel untuk beristirahat semalam, karena besok pagi sang supir sudah balik ke Busan.
──⸽ ᎒ ࿆🦅 ᎒ ࿆⸽──
Sang supir sudah pergi 1 jam yg lalu, namun San masih berdiam diri duduk di atas kasur dan memandangi koper dan barang² keperluanya, ia masih bingung apa yg harus ia lakukan.
Lumayan banyak juga barang² yg harus ia bawa ke kampus ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood friend [WooSan].
FanficBagaimana jika kau tau bahwa orang yang akan di jodohkan oleh kedua orang tuamu itu adalah teman masa kecilmu yang sangat kamu sayangi & cintai sampai saat ini-? "Choi san! Aa-apakah kita akan berpisah-?" Dom! San Sub! Woo Start : 5 Mei 2021 End :...