✿ "Nih, minum. Lo haus 'kan?" ✿
"Lo tuli apa gimana, sih?! Gue 'kan udah bilang nggak mau kesini lagi, goblok!" nada suara Filo menaik 7 oktaf membuat perempuan di depannya alias Mawar menutup telinganya sambil memandang tajam Filo. "Diem ah, lo."
"OI!! LO DENGAR KAGAK SIH???!!!" Filo semakin memuncak amarahnya ketika menyadari Mawar hanya menanggapinya dengan 3 kata. Mawar hanya menggeleng lalu menarik pergelangan tangan Filo menuju ke mobil.
Dengan sangat susah payah Mawar memasukkan Filo ke dalam mobil. Ketika sudah masuk pun Filo malah menggedor-gedor kaca jendela mobil membuat Mawar yang kini emosi, "Eh, anjing! Jangan rusakkin kaca mobil gue!"
Mengetahui Filo itu semakin gila kayak orang lagi sakit jiwa, Mawar akhirnya buru-buru menyalakan mobil dan menginjak pedalnya. Namun di sela perjalanan lagi-lagi Filo dengan nekatnya ingin membuka pintu mobil yang sudah di central lock.
"Bego! Lo mau keluar mobil?! Jangan coba-coba, deh!" Mawar menahan tangan Filo yang sudah melepaskan central lock mobilnya sehingga Filo hanya perlu membuka mobilnya untuk turun. "TURUNIN GUE! SE KA RANG!!" bentak Filo dengan penuh penekanan.
Mawar men-central lock kembali mobilnya dan menjalankan mobilnya sambil menekan pergelangan tangan Filo hingga cewek itu menjerit kesakitan. "Akh! Sakit, bego! Lepasin tangan gue!" namun Mawar tetap setia pada posisinya, "Nggak,"
"Issshhh!" Filo melayangkan jitakkan keras ke Mawar membuat perempuan itu reflek menghentikan mobil karena tidak fokus. "Gue lagi nyetir, bego! Jangan ganggu gue!" Mawar menatap tajam Filo sebelum menjalankan mobilnya kembali.
Filo yang mendengar itu hanya terdiam, mengurungkan niatnya untuk menyerang Mawar karena jika itu terjadi pasti akan membahayakan mereka berdua. Namun Filo masih menyimpan amarah yang luar biasa di hatinya.
✿✿✿
"Hali! Solar!" suara cempreng dari Mawar membuat kedua laki-laki itu menoleh. Mawar yang tadi berdiri di dance floor segera duduk di sebelah Halilintar dengan Filo yang masih setia berdiri di sebelahnya sambil melemparkan tatapan tajam.
"Tuh, duduk sama Solar," suruh Mawar namun pastinya Filo tak mau menurutinya. "Heh, lo pikir gue anjing lo yang lo bisa suruh-suruh seenaknya?!" setelah mengatakan itu, Filo pergi meninggal ketiga orang itu.
"Woy! Lo mau kemana!" Mawar yang melihat itu tak terima dan langsung mengejar Filo dan menggenggam pergelangan tangannya erat di antara sekian banyaknya orang yang meliukkan tubuh mereka.
"Gue. Mau. Pulang." jawab Filo penuh penekanan sambil menepis kasar tangan Mawar yang terus memegangi tangannya. Mawar melotot, "Nggak! Lo nggak boleh pergi sebelum Solar pulang!"
"Anjim! Mau lo tuh apa, sih??!!" Filo semakin emosi dibuatnya, masih berusaha melepaskan genggaman Mawar. Namun tenaga Filo tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan tenaga Mawar.
"Pokoknya nggak boleh!"
✿✿✿
(Y/N) duduk sambil meluruskan kakinya yang sangat capek karena olahraga tadi. Di sela-sela dia mengelap keringatnya, sosok gadis berkacamata mengenakan kemeja kuning dengan garis-garis horizontal biru dan putih di kedua lengan panjangnya, jeans biru tua dan sepatu abu-abu dan kuning. Topi berbulu berwarna kuning dan biru muda dengan dua manik-manik lencana bundar. Juga mengenakan handsock kuning, dan ada kantung di bagian pinggulnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thunderstrom, Love You
Romance• Banyak perempuan di luar sana yang mendapatkan pasangan hidup semudah membalik tangan. Tapi dia tidak memperlakukan mereka dengan baik, dikit-dikit putus, cuman mau dimanfaatin. Gonta-ganti pacar. • • Sementara di sisi lain. Ada perempuan yang kin...