Hppy reading
Ad yg mnt prt 70 debay ny nendang ak majuin aj ya prt ny biar cpt end ny wkw
《~~☆~~》
Sebulan berlalu,kini usia kandungan ara tepat 5 bulan,yg berarti 4 bulan lgi dia akan melahirkan.
Raka semangkin hari semangkin posesif,bahkan kamar mereka menjadi dilantai bawah,yg seharus ny itu kamar kakek nenek raka nmun malah raka yg menempati,seperti skrg raka pdhl sudah diusir oleh ara utk berangkat kekantor,namun raka kekuh tk mau kekantor,dia akan menyerahkan semua ny ke seketaris ny,dn akhir ny ara pasrah.
Mereka sibuk dgn urusan mereka msing2,ara yg berbaring karna badan ny pegal dgn memainkan ponsel ny,sdgkan raka memainkan ps yg bru saja dia beli semalam.
"Sshh"ringis ara memegang perut ny kaget
Raka mengalihkan pandangan ny ke ara menyerngit heran,dia mempause game ny lalu menghampiri ara yg memejam kan mata ny sambil mengelus perut buncit ny
"Kamu kenapa?"tny raka khawatir
"Sakit"lirih ara
raka menaiki diri ny kekasur dn mengelus perut ara
Dug
"Shh"ringis ara lgi,sdngkn raka memberhentikan kegiatan ny mengelus perut ara dn mengerjapkan mata ny tak percaya
Dia antara senang dn bingung,senang merasakan pergerakan anak ny yg ia nanti kan selama ini,dn bingung nyata kah ini?
"Sa-sayg ini beneran?"tny raka tk percaya dgn gagap
"Beneran apa ny?"tny ara bingung,dia membuka mata ny dn menatap raka yg msih terdiam memandang perut buncit ny yg terbaluti baju kaos
"Dia gerak"gumam raka,ara terkekeh memang sudah seminggu ini dia merasakan pergerakan anak ny namun hanya dia yg dpt merasakan,raka yg mencoba berintraksi bhkan tk dpt respon apa apa dn raka sempat overthinking klu ank ny itu tk akan mengenali ny.
"Skrg kamu udh ngerasain kn?"tny ara,raka mengangguk cpt dia meloncat loncat diatas kasur dgn bahagia bahkan ara aj hampir terpental.
Raka memberhentikan kegiatan meloncat ny dn mencoba kembali mengelus perut ara
"Halo ank ayah"bsik raka tepat didpn perut ara
Dug
Lagi dn lagi raka tersenyum bahagia,dia merasakan gerakan anak ny ke-2 kali ny,raka membaringkan tubuh ny dn memeluk perut ara yg menyamping kiri menghadap diri ny,tangan raka menyelusup kedalam kaos ara dn mengelus ny,diri ny tk bisa berhenti tersenyum saat merasakan gerakan anak nya.
"Bsk klu dia cwo aku bakalan ngajarin dia main basket"ujar raka
"Kalau cwe?"tny ara
"Aku bakalan ngajarin dia masak"
"Emg kamu bisa masak?"
"Ydh kamu aja yg ngajarin,trus nanti buat lgi deh yg cwo"
Plak
Ara menggeplak lengan raka,klu ngomong enak bgt
Drttt..drtt..
Ponsel ara brbunyi disamping diri ny,ara mengambil ponsel ny dn melihat siapa yg menelfon diri ny,ternyata panggilan vidcall dri ana dn anin,ah sudah lama mereka tk bertemu stlah 3 minggu anin menikah dn berarti itu hmpir stengah bulan.
Ara menggeser tombol utk menjawab panggilan
"Assalamualaikum"salam ara
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAKA {PROSES REVISI DAN PENERBITAN}
القصة القصيرةFOLLOW DULU SEBELUM BACA!!! 《~~☆~~》 Tak pernah sedikit pun terlintas dipikiran mereka untuk menikah muda apa lagi dengan cara dijodohkan. ARAKA MAHESA dan ARAZAH AURININDI yang sangat terpaksa harus menerima perjodohan kon...