2½ tahun kemudian....
KONOHA
Nama desa itu bukanlah hal asing bagi sebagian orang,desa tersebut adalah tempat kelahiran sang pahlawan yang banyak dikunjungi.
Sekarang dunia sudah lebih baik karena seseorang,ya!dia adalah Haruno sakura atau senju sakura.gadi itu sudah banyak mengubah dunia.
Banyak orang yang mengaguminya dan menjenguk gadis tersebut.ada kalanya anak anak memberinya bunga dan meletakkannya disekeliling sakura sehingga membuatnya terlihat sangat cantik seperti putri tidur.
Tak terkecuali uchiha Sasuke,bungsu uchiha itulah yang bisa dikatakan sering menemui sakura.setiap dia pulang dari perjalanan penebusan dosanya ia tidak pernah melewatkan untuk bertemu sakura.
Contohnya saat ini,dia sedang memandangi wajah sakura yang terlihat lebih segar dengan rambut yang lebih berwarna.
Sambil memegang tangannya sasuke terus berdoa supaya bangunnya sakura dapat dipercepat.
"6 bulan lagi,aku akan tetap menunggumu"kata sasuke.
" aku ingin memberi bunga lily untuk sakura-neechan"
"Aku bunga mawar"
Kegiatan sasuke terhenti saat melihat lima orang anak berjalan menujunya dan sakura.terlihat mereka bersenda gurau yang membuat sasuke tersenyum tipis.
"Eeh...bukankah itu sasuke-niisan?" tanya satu anak yang cukup terkejut melihat sasuke.
Segerombolan anak tersebut mendekat kearah sasuke dan sasuke yang sedang berdiri diatas air,anak anak tersebut juga melakukan hal yang sama dikarenakan mereka sudah genin dan dapat mengendalikan control cakra yang mereka pelajari.
"Sasuke niisan!apa yang kau lakukan disini?" tanya salah satu anak tersebut.
"Seperti biasa,apa yang kalian lakukan disini?" sasuke bertanya pula.
"Seperti biasa!" seru mereka bersamaan dengan mengancungkan bunga yang mereka bawa.
Sasuke kenal dengan anak anak tersebut membuatnyq sedikit akrab,pertama kali mereka bertemu saat anak anak tersebut takut saat melihat sasuke yang sudah dikenal sebagai penjahat buronan dulu,tapi tak lama dari itu mereka menjadi sedikit akrab.
Anak anak tersebut mendekat ke sakura dan berjongkok.mereka membuang tangkai dari bunganya lalu menyusunnya rapi kearah sekeliling sakura.tidak sedikit yang melihat mereka dari kejauhan,ada tidak sabar menunggu gadis itu bangun dari tidurnya.
"Sakura-neechan sangat cantik,jika aku bangun aku akan mengajaknya menikah denganku" mendengar perkataan anak laki laki tersebut membuat sasuke mendengus geli.
"Kau ini!kau itu masih anak anak,mana mungkin sakura-nee menikahi anak kecil seperti kita ini"
"Hmmm...kau benar!sakura nee lebih cocok dengan sasuke-nii,tampan dan cantik bukankah perpaduan yang bagus" kata anak yang lainnya,mendengar penjelasan tersebut membuat sasuke sedikit mengeluarkan semburat merah dipipinya.
"Apa tidak apa apa membiarkannya disini?kenapa tidak membawa sakura nee kerumah saja?" tanya anak yang penasaran.
"Dia tidak akan terbangun"kata sasuke dengan singkat,jelas,dan padat.
" oh...apa tidak ada yang menjaga sakura nee"
"Ada..." sasuke menoleh ketempat dimana para anbu menjaga sakura.
Para anbu yang diperhatikan pun mengacungkan jempolnya dan diangguki sedikit oleh sasuke.
"Aku pulang dulu" kata sasuke dan diangguki oleh anak anak tersebut.
Sasuke berencana akan kekantor hokage untuk melaporkan misinya.setiap 6 bulan sekali sasuke pulang kekonoha,bukan karena permintaan hokage tapi itu adalah kehendaknya sendiri supaya tidak terlalu kesepian saar pulang kekonoha.
Dia sangat berharap saat pulang 6 bulan lagi sakura sudah berada dipintu gerbang dan menyambutnya.itulah yang dia inginkan.
Kantor hokage
Tok
Tok
Tok
"Masuklah..." saat sudah mendapat jawaban sasuke pun lalu masuk.
Terlihat sasuke memandang datar tumpukan lembaran yang menghalangi sipemimpin.
"Yo sasuke!kau sudah pulang" sambut kakashi sebagai rokudaime hokage ke-6.
"Hn...."
Kakashi tersenyum maklum melihat sifat sasuke yang begitu cuek dengan hokage sekalipun.
Sasuke memberi laporan misinya kepada kakashi dan menunggu jawaban dari sang hokage.setelah selesai membaca kakashi sedikit menoleh kepada sasuke.
"Seperti biasa?" tanya kakashi.
"A..ya" balas sasuke.
"Apa kau tidak ingin menghadiri pernikahan naruto?"tanya kakashi.
" tidak..."
"Haah...baiklah aku juga tidak dapat memaksamu,kau bisa berangkat besok" kata kakashi dan tanpa basa basi lagi sasuke langsung pergi.
"Semoga kalian berdua selalu bersama"
Dipenginapan...
Bruk..
Sasuke menghempaskan tubuhnya kekasur,sasuke memandangi langit langit atap kamarnya dan sedikit tersenyum.
Penantian yang akan dia tunggu akan datang.sasuke sangat berharap supaya tidak ada lagi sebuah tantangan yang dapat memisahkannya dengan sakura.
Tapi mikir mikir tentang perpisahan,sasuke ingat dan bingung bagaimana sakura bisa hidup?dan sasuke menyesal saat hendak membunuh sakura keduakalinya.
Sasuke beranjak dari kasurnya lalu berencana menemui seseorang.
Saat sudah sampai sasuke lalu mengetuk pintu tersebut.
Tok
Tok
Tok
Kriet
"Yo sasuke...apa kau ketinggalan sesuatu?" tanya kakashi.
Ya,sasuke kekantor hokage untuk menanyakan sesuatu pada kakashi.
"Apa kau menyelidiki sakura tentang dia yang bisa hidup?" tanya sasuke.
Kakashi yang mendengarnya sedikit kaget saat mengingat sesuatu.
"Ah..ya,tsunade-sama memberikan buku ini kepadaku.mungkin kita bisa menemukan sedikit petunjuk" kata kakashi sambil memberikan buku itu kepada sasuke.
Sejarah clan haruno?
Sasuke sedikit tersentak saat membaca buku tersebut.
"Apa maksudmu yang aku bunuh dulu adalah sebuah bunshin abadi?" tanya sasuke.
"Ya,clan haruno dapat membuat bunshin abadi yang bisa dibuat 1 kali dalam 1 bulan.sepertinya saat perang dunia shinobi sakura sudah pernah menggunakannya,jika tidak pasti sakura akan membuat bunshin tersebut dan dia tidak terlalu repot repot untuk terluka." jelas kakashi dengan jelas,sasuke yang paham pun mengerti.
"Baiklah...aku pergi dulu" sasuke pergi dari kantor hokage saat rasa penasaran dihatinya sudah lenyap.
___________________________________Akhirnya prolog untuk season kedua udah selesai.
Sebenarnya author kurang mengerti prolog itu kek gimana?
Setahu author prolog itu sejenis perkenalan,maaf ya para readers kalo author salah pengertian..
Ok seeyou...
Next...yes or no?
KAMU SEDANG MEMBACA
Watashitoisshoni ite[S 2]END
عشوائيTerakhir di publish tanggal 29 Juli 2021 Disarankan untuk kalian membaca cerita season 1 terlebih dahulu yang berjudul'Menimienai Kizuna'. Sasuke akan terus menunggu dan terus menunggu. "Tetaplah bersamaku sakura.." Cerita yang ke SEASON 2 Sasusaku...