EPILOG

1.1K 78 1
                                    


8 Tahun Kemudian...

"Ne mama..."

"Hmm,"

"Etto... Emm"

Wanita yang dipanggil mamah itupun berjongkok dihadapan putrinya.

"Apa yang ingin kau katakan?" ucap wanita itu penuh penasaran.

"Aku merindukan papa," ucap gadis kecil itu malu malu.

"Ehh.. Kau baru saja bertemu dengannya tadi pagi Sarada," ucap Wanita itu gemaz, gadis kecil itu mengembungkan pipinya.

"Demo... Aku ingin menanyakan sesuatu," Sakura memiringkan kepalanya penasaran.

"Hmm... Apa yang membuatmu penasaran?"

Sakura dan Sarada menoleh pada Sasuke yang baru saja pulang, pria itu pulang dari misi kemarin dan pagi ini pun pergi kekantor hokage untuk melaporkan misinya.

Senyum sarada kian melebar dan melompat kearah papanya dan disambut baik oleh pria itu.

"Apa yang ingin kau tanyakan hmm?" ucap Sasuke, Sarada memeluk leher pria itu dan menggesekan hidungnya dengan hidung pria itu.

"Aku ingin tahu... Kisah Mama dan Papa,"

"Kisah ya... Kau masih terlalu kecil untuk mengerti sayang, tunggu kau besar ya..." ucap Sakura, pandangan Sarada menyendu.

"Ha'i"

Sasuke menatap Sakura, pria itu tersenyum lembut pada wanita yang sudah menjadi istrinya itu... Jika saja tidak ada yang menolong wanita didepannya, mungkin Sakura kini tidak akan bersamanya... Disini.













Flashback

"Sakura... Hiks... Onegai sakura..."

"Aku bisa membantunya..." kedua pemuda yang sedang bersedih itu langsung mendongak.

"Jiji?" ucap Naruto terkejut bukan main.

Sang Hagoromo itu tersenyum,

"Aku akan memindahkan jiwa Kaguya kepada Sakura, gadis itu akan hidup kembali." Sasuke tertegun.

"Ba-bagaimana dengan kaguya itu sendiri?" ucap Sasuke. Jiji tersenyum.

"Ini adalah permintaannya sendiri," jiji pun menghilang dari hadapan kedua pemuda itu.













Ta... Ta.... Tamat!!

Yah thor... Nggak seru ah! 😢😢

Yah readers.. Maafkan author yang penuh kekurangan ini😭

Pstt.... Author itu sebenarnya mau cerita ini sad ending, tapi... Yah mau gimana lagi... Author nggak suka dengan cerita yang sad.


Watashitoisshoni ite[S 2]ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang