Awali cerita baru kita dengan lemon UwU.
Cieeee yang nunggu:v
Awokawokawok canda-canda, ok langsung saja~"Ahhhh~ ha-hali!~ ahhh~"-ice
"Ahhh~ diamlah ice, nanti ada yang dengar~"-hali
"Ahhh~ p-pelahn-pehan~ ahhhh!"~-ice
Di kelas
"Hali, kau ok?" Tanya taufan yang sedang menatap kakaknya yang satu ini sedang mengalami kekhawatiran.
"Ya, aku ok tapi kenapa Ice tak kunjung balik?" Tanya kakaknya, hali.
"Hmm, entah mungkin dia ketiduran kali di suatu tempat, atau di club malam hahaha!" Tawa Taufan.
"Ish, jangan lah macam tu, dah ah aku nak cari dia"-hali
"Cieee, dasar punya kakak kok gay kayak gini sih, dan lagi awas aja kakak ngintip ufan dari lubang lagi ok!"-taufan.
"Pfftt aku bakalan ngintip lagi" hali pun langsung berlari keluar kelas.
"Ihhh!! Kakak nih!!!" Teriak Taufan malu.
"Ufan, ufan ok? OwO" Tanya Thorny dengan nada imutnya.
Seketika Taufan langsung blush karena keimutan dari thorn, "a-aku ok kok hehe" jawab Taufan.
"Ohh~" ucap thorn sambil melihat sekitar kelas, sepi, "ufan~" panggil thorn ke Taufan.
"Ya tho-hmmpp?!!" Seketika Taufan langsung kaget dan blush saat mendapati dirinya sedang di cium.
"Hmmpp~" thorn pun langsung duduk di paha Taufan sambil membuka kanci kemejanya sendiri.
Ditempatnya hali
Sudah 2 jam, hali tidak dapat menemukan Ice.
"Ice dimana kau" hali sedari tadi khawatir dengan Sahabat nya yang satu ini.
PRAANKK!
(Anggap aja suara piring pecah;-;)"Huh? Ape tu?" Karena penasaran hali pun langsung menuju ke asal suara tersebut, dan......
"Ehhh I-Ice?" Hali terkaget dengan penampilan dari Ice saat ini.
"Oh, hai hali hehe gimana? Kamu suka gak dengan baju sekolah ini?" Tanya ice.
Seketika hali langsung blush dan tidak bisa berkata apa-apa lagi, 'd-dia ughh!!! Kenapa harus jadi seperti ini!, Kenapa dia harus berpakaian seperti itu' batin hali saat melihat baju yang di kenakan ice itu adalah baju khusus cewek.
"Hali~" goda ice sambil mengelus dicknya hali, "hali, aku menyukai mu sejak lama~ mau kan kamu menjadi milikku?~" tanya ice Dengan nada menggoda nya.
Hali hanya bisa tersenyum (smirk) ke ice dan memeluk ice, "baiklah, kalau begitu kau akan menjadi milikku saat ini" ucap hali sambil meremas bokong ice.
"Ahhh~"-ice
"Saatnya bermain sayang~"-hali
Dengan santainya, hali membuka celana dalamnya ice dan celana nya sendiri
"Ahhhh~"-ice
"Hehe, boleh juga holemu ini, sekarang bergerak lah~"-hali
Tanpa aba-aba ice Langsung menggerakkan badannya naik turun sambil mendesah nikmat, dan 15 menit kemudian ice pun langsung mengeluarkan lahar panasnya.
"Ahhhh~ hali a-aku dah nak cum ahhh~" ice pun langsung mengeluarkan sperma.
"Hehe, aku belum lagi sayang" dengan cepat hali membuat posisi doggy style dan mulai bergerak lagi.
"Ahhhh~ h-hali ahhh~"-ice
"Ahhh~ diamlah Ice, nanti ada yang dengar~" hali pun langsung menambah kecepatan sodokkan nya.
"Ahhh~ p-pelahn-pehan~ ahhhh!"~-ice
"A-aku dah nak sampai ahhh!" Di hentakkan terakhir, hali langsung mengeluarkan sperma di dalam tubuh ice, sedang kan ice langsung ambruk di lantai yang dingin dan ada beberapa cairan sperma di sana.
"Hah aku mencintaimu ice~"-hali
"Hah hah a-aku juga huh"dengan cepat ice langsung memeluk hali dan mencium hali.
Keadaan taufan dan thorn
"Ahhh~ uufann~ ahhh~" desah thorn sambil menggerakkan badannya naik turun.
seketika pintu kelas terbuka dan seseorang pun langsung masuk.
"Thorn, Taufan kalian ada disi-" blaze Langsung kaget dengan kelakuan yang dilakukan ke-dua sahabatnya itu.
"B-blaze!!"seketika thorn panik tapi tidak dengan Taufan.
"Hei blaze, mau bergabung dengan kami~ lubangnya thorny muat 2 orang loh~" goda Taufan.
Seketika senyum smirk terukir di wajah blaze, dengan cepat blaze langsung menutup pintu kelas tersebut dan mendekati ke-dua sahabatnya itu.
"B-blaze jangan ahhhh~ ahhhh~ blaze~ u-ufan~ nyaaahhh~"
Tamat
Hehe tenang saja, bakalan ada ship lain kok:v hehe ok segini aja dulu
Tata~Kalau ada request ship apa yang kalian inginkan, PC aja (ship beserta latarnya ok)
Ok bye
Thanks for reading my books
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy yaoi book (Boboiboy elemental)
Romanceok, ini adalah buku yaoi (lemonnya bakalan ada kok:v) jadi, ini sebagai tanda minta maaf dari author karena gak pernah update cerita. maaf ya author lagi sibuk soalnya hehe.