Gentar X Beliung

7.5K 197 48
                                    

Hehe!
Hai hai^^✨

Rindu author yang mecum ini gak:>
Ehe!^^

Kayaknya ini kejutan yang udah berlebihan QwQ
Hehe daripada nunggu lama-lama
Selamat membaca asupan kalian~











PRANKKKKK (anggap aja suara gelas+piring pecah;-;)

"Ihhhhh!!! Kak ufan!!!" Teriak seorang dari dapur yang kesal dengan dengan kakaknya.

"Hahahaha! BLEEEEPP" ejek orang tersebut yang sambil di kejar adiknya, ya, mereka beliung dan gentar.

"Btw kak, itu kak beliung, bukan Taufan lagi" ucap frostfire ke gentar.

"Aku gak peduli" balas gentar dengan tatapan sinis nya, frostfire pun kaget dan langsung lanjut melakukan aktivitas nya (info aja, jadi mereka ada di rumah oke👍).

Adegan kejar-kejaran antara beliung dengan gentar masih berlanjut hingga-

"Hahahahaha ehh-Aduuhh!!!" Teriak Beliung yang jatuh di depan pintu kamar.

Gentar pun langsung menangkap beliung dan mengikat tangan beliung
"Huh~ akhirnya dapat pun"-gentar

"Huwaaaaa maaf gentar, beliung hanya bosan gak tahu mau ngapain!" Mohon beliung ke gentar.

Namun gentar tidak menjawab, beliung pun sedikit bingung dengan gentar.

'kenapa dengan dia' -beliung pov

"B-badan kamu menggoda" ucap gentar dengan rona merah di wajahnya.

"Huh? Apa maksudmu menggod-" seketika beliung langsung kaget karena gak sadar celana nya terlepas saat dia jatuh. (Jadi gini, saat beliung jatuh, Gentar gak sengaja megang celana nya, dan yup celana beliung terbuka).

"Aaaaaaaaaaa!!!!" Teriak Beliung

"M-maaf kak, gentar gak bermaksud" mohon gentar ke beliung.

"Y-yaudah, tapi cepat lepaskan kakak! Kakak mau pakai celana!" Teriak Beliung.

Namun tidak ada balasan lagi dari gentar, "kakak pernah lakuin sex gak?" Tanya gentar ke beliung dan seketika beliung ngeblush.

"K-kenapa kamu tanya hal seperti itu?!"-beliung

"Hmm~ karena aku mau mencobanya dengan kakak~" seketika wajah smirk terukir di wajahnya gentar.

"M-mencobanya dengan ku?! Dek sadar! Kakak itu cow-hmmpp?!" Tanpa basa basi gentar langsung mencium kakaknya sambil mengelus-elus dick kakaknya.

"Engghhhh~ hmmmppp!~" desah beliung yang tertahan ciuman gentar, gentar pun langsung memasukan salah satu tangannya ke baju beliung dan mengelus-elus puting beliung.

"Hmmmpphh~"-gentar

"Ngghhh!~ hmmmpph!~"-beliung

Gentar pun langsung melepaskan ciumannya dan langsung membuka baju kakaknya.

"Haha~ badan kakak seksi~" ucap gentar sambil mengelus-elus kedua puting kakaknya.

"Ahhhh~ j-jangan di Elus dek!~ ge-geli!~"-beliung

"Hmmm?~ ok ok, aku gak bakalan Elus, tapi!~" gentar pun langsung menghisap puting kiri beliung.

"Aahhhh!~ d-dek!!~ geli dek!~ Aahhh!~"-beliung

Gentar gak peduli sama sekali, mendengar desahan kakaknya membuat dia lebih bersemangat lagi, gentar pun langsung menjilat, menggigit dan menghisap puting kakaknya.

"AAAHHHHHH!!~" desah beliung, celana dalam beliung pun langsung basah.

Gentar pun berhenti, dan membuka celana kakaknya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Boboiboy yaoi book (Boboiboy elemental)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang