Roti Baru

3 0 0
                                    


Bi Tini, tolong bikinin kopi
Kelepon, kring-kring, "Hello, kue"
Hai readers yang baca cerita ini
Ini tentang orang, yang menjadi 1st love gue

Bernada ga lo bacanya? Hahaha, boleh banget startingnya pake pantun. Karna gue bingung juga, mulainya gimana. Itu kenapa gue highlightin? Biar keliatan aja sih ngerhymenya ama yang mana.

Jangan tanya 1st gue siapa namanya, gue ga bakal ngasih tau. Tapi yang jelas, ini fun fact ya, 1st love gue itu namanya sama kayak 1st love nya Pandji Pragiwaksono. Sumpah ini gue ga boong, gue komen "(timestamp) Eh 1st love gue namanya [...] juga" divideonya. 2 kali sih gue ngedapetin dia nyebut itu, yang ke 2 baru-baru aja nih, dichannelnya [...] pokonya bukan channel dia lah, males gue ngasih tau, soalnya yang ada Pandjinya baru 1, ntar lo langsung dapet videonya. Dan divideonya yg ini gue komen "(timestamp) Ih namanya sama ama 1st love gue" komen yang ini lumayan banyak anying likenya, kayak, "ngapain sih lo pada ngelike ni komen, apa pentingnya lo tau siapa 1st love gueeeee."
Tapi kalo misalnya lo kepo, pengen tau, lo tinggal nontonin aja sih videonya Pandji, cari pas dia ngasih tau 1st lovenya siapa, tu nama yang dia sebutin, adalah nama yang menjadi 1st gue juga.

Gue masih inget banget, pas pertama kali dia pegang tangan gue. Saat itu, saat dimana gue duduk diurutan meja paling depan, dan dibelakangnya dia, gue sering madep kebelakang, saat sedang tidak belajar. Ada satu saat, pas emang lagi istirahat ya, itu gue madep kebelakang, dan gue naro tangan kiri gue kekepala, dan tangan kanan gue diatas meja, pokoknya diselojorin gitu. Eh terus tau-tau dia megang tangan gue, deg-deg-an gue serius, rasanya panas-panas anget gitu, tapi enak anying, nyaman, serius deh, itu gue dalem hati kayak, "inikah namanya cinta...?" soalnya rasanya tuh beda banget pas kita nyentuh tangan sendiri, serius deh pokoknya anget-anget gitu, kayak roti yang baru keluar dari oven. (Wkwk gitu amat pengandaiannya) Pokoknya anget bikin pengen lagi gitu deh, lo yang ga pernah ngerasain gabisa relate sih.

Itu pas SD.

Aduuuh... jadi kangen dia. Dah ya, janlup vote!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ree 'memberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang