Pagi ini aku sangat terkejut sewaktu dia tiba-tiba datang ke rumahku. Biasanya dia tak seperti itu, dia selalu enggan untuk datang ke rumahku karena berbagai alasan yang selalu ia katakan jika ku ajak. Namun...
"sungguh sebuah keajaiban" pikir ku dalam hati sambil tertawa kecil.
"Dia sungguh datang ke rumahku! Hei, bukankah itu sungguh tak terduga?"
Mungkin itu yang akan aku katakan jika dia datang ke rumahku secara normal. Namun ini sama sekali tidak normal! Dia datang ke rumahku hanya sebatas mengetuk pintu lalu pergi. Padahal aku sudah datang untuk membukakan pintu. Lalu apa yang dia katakan saat datang? Apa kalian ingin tahu? Tidak ada! Hanya sebatas mengetuk pintu lalu menyipitkan matanya sembari menikmati permen di yang ia pegang lau pergi. Konyol!Itulah kejadian pertama yang terus berulang setiap harinya selama seminggu ini. Dan itulah salah satu teman sekelas ku. Namanya Visha Airha, usia 17 tahun, rambutnya pendek dan berwarna hitam, alisnya tebal, dan mata yang berwarna kecoklatan, tubuhnya tinggi sekitar 170 cm dengan berat badan yang di rahasiakan, hhehe. Bakat spiritual Rekayasa Bentuk dan Informasi. Ia tinggal tak jauh dari rumahku atau lebih tepatnya di depan rumahku. Tapi entah kenapa walupun jarak rumahnya tak jauh dari rumahku dia selalu menolak untuk datang ke rumahku, sekalipun itu kerja kelompok. Dan karena itu juga kejadian di atas terbilang cukup konyol. Dan itu baru salah satu dari kekonyolan Visha. Belum lagi temanku yang lain.
Dan inilah aku yang harus menghadapi semua kekonyolannya. Perkenalkan, namaku Ivera Hillew, usia 17 tahun, rambut pendek dengan warna kecoklatan, alis tebal, dan mata yang berwarna hitam. Tinggi badan sekitar 170 cm. Bakat spiritual Ilusi nyata dan bunga waktu. Aku tinggal di komplek perumahan Leuzic. Dan sekolah di sekolah yang cukup jauh yaitu di Sekolah SKUGIC LILY, atau Sekolah Khusus Pengembangan Sihir ternama bersama dengan empat teman masa kecilku yaitu, Visha, Leora, Riely, dan Griv.
Bersambung...(✧Д✧)→
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMREWA-Fantasi Mimpi Rekreasi Waktu
Teen FictionBagaimana jika seorang wanita jenius dan mempunyai kekuatan over power bernama Ivera Hillew ini ternyata adalah anak dari generasi keturunan Elf dan Vampir yang masuk ke dalam hitungan 8 keluarga Shio yang sangat di takuti oleh semua orang yang memp...