00

541 54 11
                                    

Titania Ismawan selama ini hidup dengan dua identitas—sebagai 'Titan si Pegawai Kantoran Biasa' dan 'Kirei Wilona si Penulis Roman Dewasa Best-Seller'.

Menjadi penulis roman dewasa bukan hal yang mudah untuknya, terlebih ketika ia dibesarkan sebagai anak penurut di dalam keluarga yang menentang pekerjaan dalam bidang seni apa pun itu.

Apalagi sebagai penulis! Roman dewasa pula!

Hingga akhirnya ia bertemu kembali dengan Sadam Tarendra, satu-satunya manusia berjenis kelamin lelaki yang tahu tentang siapa Titan sebenarnya. Titan berusaha menghindar, tapi lelaki itu seperti bayangan—selalu ada di mana pun ia berada dan kekesalan Titan pada Sadam mencapai puncaknya ketika Sadam mengatakan akan membeberkan identitas Titan!

"Lo barusan janji ya buat nggak beberin identitas gue!"

"Iya, tapi kalau mau perjanjiannya sah, kita segel perjanjiannya pakai ciuman, gimana?"

"Sadam sinting!"

***

Astaga, Sara, ayo tobat! Cerita yang lain aja belum dilanjut!

Wkwkwk.

Nggak apa-apa yaa, ini ditaro di sini dulu biar nggak kelupaan buat di-publish. :))) Kapan dilanjut isinya?

Nanti-nanti, WKWKWK. Karena pada dasarnya yang di Wattpad ini update-nya suka-suka. :'D

Jadi, udah siap belum tahu isi kepala penulis? WKWKWKWKWK.

Sealed with a KissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang