Part 1

179 25 4
                                    

------ End of darkness in my life ------

Gadis kecil berusia 7 tahun terpaksa harus bekerja diusianya yang amat kecil bersama ibunya,demi mendapatkan uang untuk biaya makan mereka sekeluarga.

Sedangkan ayahnya ia tidak pernah bekerja,kerjaannya hanyalah berjudi dan minum minuman keras.

Setiap pulang kerumah gadis kecil dan ibunya itu selalu di hadirkan penampakan yang luar biasa.

Ayahnya yang sedang dalam kondisi mabuk akibat terlalu banyak meminum minuman keras. Selalu saja merepotkan mereka berdua.

"Ayah begini terus ya bu."ucap sang gadis kecil itu

"Ya nak,kita perlu bersabar ayah pasti akan berubah seiring berjalannya waktu."balas sang ibu

"Semoga ya bu." ucap gadis kecil itu

*********
Keesokan harinya Ibu dan gadis kecil itu dikejutkan oleh seorang ajudan juragan yang mendatangi mereka.

Ajudan Juragan Kaya tersebut mengacak-acak rumah Ibu dan gadis kecil itu.

Mereka meminta uang sebesar 560 juta atas nama ayah gadis itu.

"Suami anda telah banyak berhutang kepada juragan saya!" Tegas ajudan

"Tapi pak,kita tidak punya uang sebanyak itu. 560 juta terlalu susah untuk kita pak." Jawab sang ibu

"Halah omong kosong kalian,Rumah ini akan kami sita,Suami anda sudah menyetujuinya apabila hingga 4 hari kedepan belum juga bisa membayar lunas!"

"Tapi,pak..." Ucapan sang ibu terhenti ia memegang dada kirinya yang terasa sakit

Nafas ibu tersebut tersenggal senggal,Ia kehilangan kesadarannya tubuhnya jatuh kebawah,untungnya Ditahan oleh gadis kecil itu.

"Ibu,ibu kenapa bu.. ibu bangun bu bangun." ucap sang anak menggoyang goyangkan tubuh ibunya.

Ajudan sang juragan itu iba ia membantu membawa masuk ibu itu kedalam. Namun sayang saat diperiksa detak jantung nya telah berhenti. Nafasnya pun sudah tak ada.

Sang ibu menghembuskan nafas terakhirnya,setelah melewati banyak perjalanan sulit dihidupnya.

***********
Gadis kecil itu sudah beranjak dewasa dia bekerja sebagai penyanyi dikafe kafe setiap hari. Namun walaupun begitu Hutang milik ayahnya belum juga bisa ia lunaskan, Apalagi hanya bermodal sebagai Penyanyi kafe.

Ia bernyanyi biasanya diiringi oleh seorang keyboardist yang bernama Billar Arnawama. Seperti saat ini Gadis itu bernyanyi lagu terlena diiringi billar.

"Kamu makin bagus aja Lesti,Kaka semakin senang setiap dengar suara kamu ini." ucap billar yang kagum mendengar suara lesti

"Masha Allah,Kaka bisa saja. Kaka juga progresnya Luar biasa makin bagus aja." Balas lesti

Billar bangun dari kursinya lalu ia berdiri disamping lesti dan menatap dalam gadis itu,ia mengusap lembut kepala gadis itu.

"Itu semua berkat semangat yang kamu berikan buat kaka." ucap billar

Pembicaraan mereka itu terhenti karena suruhan salah seorang pengurus kafe tersebut.

"Lesti tadi ada Cowok yang nyuruh lo nyanyi lagi,tapi lagunya kiblat cinta nanti dia janji bakal kasih honor yang gede buat lu berdua." Ucap pengurus kafe itu

"Siap bu,Yuk ka billar siap siap."

"Ya,dek.."

Billar dan lesti kembali keposisi semula,Mereka sudah bersiap siap untuk menyanyikan lagu yang diperintahkan oleh Pria itu.

End of Darkness in my life (On Going slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang