------- End Of Darkness in my life -----
Waktu sudah menunjukkan pukul 15:00 Lesti dan Billar masih berada dikediaman Fildan. Entahlah sedari tadi Fildan terus saja membuat Lesti dan Billar gagal untuk Pulang.
Apakah karna Kesendirian yang ia lalui selama ini? Bisa jadi bukan?
"Maaf fildan,Sebelumnya ini sudah sore aku harus segera pergi." ucap lesti
"Ah, baiklah kalau begitu. saya minta nomor rekening kamu dan billar boleh?" Balas fildan
Billar mendengar ucapan fildan mengenai Nomor rekening,Dengan cepat menunjukkan Nomor rekening miliknya kepada fildan.
"Dimohon secepatnya ya bang fildan,Saya sama lesti lagi butuh duit." Ucap billar
Lesti tersenyum malu mendengar penuturan dari temannya itu. Sedangkan fildan hanya manggut-manggut saja.
"Sudah saya kirim ya,nanti silahkan dicek." Ucap fildan
"Terimakasih fildan,Aku sama billar pamit ya." Balas lesti
Lesti dan billar sudah melangkahkan kakinya,namun langkah kaki lesti terhenti oleh genggaman tangan fildan,yang menahannya.
"Tunggu,lesti boleh saya minta alamat kediaman kamu?" Ucap fildan menahan lengan lesti
"Hah? Buat apa?" tanya Lesti
"Siapa tau nanti saya bisa mampir kesana,jawab lewat chat aja ya." Jawab fildan
Lesti manggut manggut seusai mendengar jawaban fildan. Sedangkan billar ia langsung menarik tangan lesti dan bergegas keluar dari rumah fildan.
Fildan menatap kepergian lesti dan billar dengan senyum miringnya.
**************
Siang berganti malam,Gadis itu sudah selesai mengerjakan tugasnya dikafe. Waktunya untuk ia beristirahat.
Ia merebahkan tubuhnya diatas kasur bergambar hello Kitty. Tidak aneh untuk seorang gadis menggunakan kasur bergambar hello kitty.
Ia menatap nanar telepon genggamnya.
"apa aku harus terima billar ya?" ucapnya lirih
Dikala kegundahan hati nya datang,Telponnya berdering. disana terpampang nama "Fildan" pria yang ia temui pertama kali dikafe tempat ia bekerja.
Ia langsung dengan sigap mengangkat telpon nya.
"Ya, Assalamualaikum fildan." ucapnya
"Lesti besok kamu libur kan?" tanya pria itu
"Jawab dulu salamnya." tegur lesti
"waalaikumussalam,kamu besok libur kan?" tanya pria itu
"Libur,emang ada perlu apa ya?" Tanya lesti balik
"hufft,syukur deh besok saya jemput kamu ya,bye bye." jawab pria tersebut lalu ia mematikan sambungan teleponnya begitu saja
"Aneh" ucap lesti yang hanya bisa geleng geleng kepala
Akhir akhir ini sikap fildan terhadap lesti memang tidak seperti biasanya.
pria yang baru Beberapa minggu ia kenal ini memang sangat aneh.mulai dari gaya bicaranya yang sudah tidak terlalu formal,dan setiap pagi diponsel lesti pasti selalu ada notifikasi pesan dari pria itu.
Ada banyak pertanyaan dibenak lesti tentang seorang pria bernama fildan ini. siapa dia sebenarnya?
*(Flashback)
Jakarta,2 April 2020
dua orang pria terlihat menelusuri sebuah Rumah yang tampak depannya sudah sangat tidak terawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
End of Darkness in my life (On Going slow Update)
Fanfickisah antara 2 orang yang memiliki kisah kehidupan berbalik. Lesti hidup sebagai seorang anak yang hidupnya sangat menyedihkan,dengan terpaksa harus dijodohkan dengan seseorang Yang kaya raya namun bersikap semena mena,Demi membayar hutang orang tu...