. 'FIRST NIGHT' .
(-)
****
hari ini merupakan hari paling spesial dalam hidup seorang Bokuto (name)—ralat, Kuroo (name). yup, hari ini (name) menikah dengan sohib kakaknya. Kuroo tetsurou namanya. Lelaki yang tampan serta kelewat mapan ini akhirnya mendapatkan hasil dari perjuangannya.
Mungkin sekitar 3 tahun pacaran, 1 minggu bertunangan dan akhirnya mereka menikah hari ini.
pesta pernikahannya lumayan mewah dikarenakan beberapa tamu yang hadir merupakan orang populer seantero Jepang. Salah satunya kakak dari (name), yaitu Bokuto Koutaro.
"HEY HEY HEYY (NAME) ~" Bokuto berlari ke arah (name) dengan tangan yang direntangkan lebar-lebar. Saat sudah dekat, baru saja ia ingin memeluk (name). tapi sayang-
"bokuto san-" peringat akaashi.
-(name) menghindar dan bokuto langsung terjatuh. "(NAME)??? KOK GITU??" Sepertinya melelahkan juga menjadi akaashi ya.
"ano, Kou nii-san pelan-pelan saja berbicara nya . . " ucap (name). sifat bokuto dan (name) ini memang berbeda 180 derajat. Bokuto dengan sifat absurdnya, sedangkan (name) dengan sifat kalemnya. Agak mirip dengan akaashi sih, tapi (name) tidak bermimik datar.
"BOKUBROOOO!"
"BROKUROOOO!"
Bokuto dan kuroo berjabat tangan sambil berpelukan. 'Lucu? Tentu saja, author saja gemas.' "BROO SELAMAT YA, JAGAIN ADEK GUE SI POKOKNYAAA. JANGAN SAMPE DIA NANGIS LOH, JANGAN—BLA BLA BLA" lelaki bersurai gradasi itu memberikan ucapan selamat pada sohibnya.
" iyaa, hahahaha pasti dong broo. Udah jadi tanggung jawab gue lah sebagai suami" balas kuroo dengan muka sombongnya.
"selamat ya (name)-san, semoga bahagia selalu. Oh iya momongan ditunggu juga (name)-san" akaashi memberikan ucapan kepada (name), terselip sedikit candaan disana.
BLUSH
"y-yaa doakan saja akaashi-san. Oh iya juga, kapan menyusul? Hahaha " canda (name). "ah, kalau itu aku sudah ad-" baru saja akaashi ingin berbicara, tiba-tiba..
"AAARGGHHH APA CUMA AKU YANG BELUM PUNYA PASANGAN?" teriak bokuto, dan sekarang ia memasuki emo mode nya."akaashi-san, sepertinya kou nii-san membutuhkan pawangnya" gadis yang memakai gaun pernikahan terkekeh. Akaashi pun ikut tertawa kecil, setelah itu dia menghampiri bokuto.
. . .
Acara pun telah selesai, kini kuroo dan (name) masih di area parkir gedung tadi. "bagaimana nyonya kuroo? Siap pergi ke rumah baru kita?" tanya kuroo dengan seringai yang tercetak di wajahnya.
"e-em, yaa tentu. haha sungguh, aku tidak percaya ini." (name) mengulas senyum, terharu. kemudian mereka berjalan sembari bergandengan tangan menuju mobil mereka.
Rumah Kuroo – 20:54
Saat ini kuroo dan (name) sedang berbaring di atas kasur bersama. Mereka sedang mengistirahatkan diri dari lelahnya menyambut para tamu tadi. tentu saja mereka sudah membersihkan diri.
"(name), apa kau ingin melihat bintang malam ini?" kuroo mengambil tangan kecil (name) dan menciumnya. "bintang? Bukannya sekarang mendu—hmpphh" terlambat, kuroo sudah membawa (name) kedalam ciuman yang lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ℓємσηια
Short StoryHaikyuu!! charas x Fem! Reader tw ; mature content. all hq! characters belong to Furudate-sensei