01

11 2 0
                                    

Andai Adrian dapat memilih dilahirkan di keluarga seperti apa . Maka Adrian memilih untuk di lahirkan di keluarga yang harmonis .  Ah ini bukan hanya kemauan Adrian pasti banyak orang diluar sana yang sama dengannya .

Siapa pula yang mau lahir di tengah keluarga yang tak harmonis , pasti tidak ada . Pastinya mengharapkan lahir di tengah tengah keluarga yang harmonis dan manis. 

Tapi ya sudahlah , itu semua kehendak yang di atas . Kita yang hanya perlu mengikuti alur yang telah di buat . Dan percaya jika semua darinya itu pasti yang terbaik .

Pagi ini Adrian bangun sebelum subuh , lebih tepatnya ia belum tidur sampai subuh . Semalaman ia bermain game . Mumpung besuk libur , begitu katanya .

Ibunya juga nampak cuek dengan perilaku Adrian . Bukan karena  tak peduli dengan Adrian , namun karena sudah lelah menasehatinya . Beragam cara sudah di lakukan , namun Adrian tetap mengulangi perbuatannya . 

" Nge-game lagi kamu? " Tanya Dina - Bunda kesayangan Adrian .

" Hehehe iya , kan hari minggu Jadi ga papa ." Jawab Adrian .

" Iyaa terserah kamu , asal jangan sering sering ga baik buat kesehatan ."

" Siaapp bundaa."

" Ya udah sholat subuh gih udah azan tadi keburu habis waktunya. Bunda tinggal masak dulu ."

" Okeee bundaa ."

AdrianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang