Tuhan menciptakan manusia dengan sejuta rasa. Dan manusia di ciptakan dengan beribu sifat, berjuta watak, dan berjuta kekurangan serta kelebihan. Karna itu, saling melengkapi dan memahami adalah sifat sosial manusia.

Ketika kamu di kepung masalah, pikiran mu kalut, coba buka sedikit hati mu pada orang terdekat mu. Setidak nya cerita kan apa yang kamu rasakan.                                                                   Tapi jika hatimu menolak, dan memilih untuk memendam nya, it's oke.                                        Terkadang, diam adalah senjata terbaik ketika mulut tak mampu mengungkap kan nya.                   Saat dunia tiba-tiba kelam, jiwa mu tak boleh ikut tenggelam. Justru kamu harus bangkit untuk kembalikan terang nya dunia mu.

Pada hakikat nya, tuhan tak akan menguji mu di luar kemampuan mu.  Seberat apapun, semuanya pasti ada jalan keluar nya. Percaya lah dunia mu terlalu indah untuk sekedar kamu tangisi.

Tak semua orang menilai mu baik, sekalipun kamu baik dengan mereka. Dan tidak semua orang menilai mu salah. Hanya saja jarak pandang mereka yang belum bisa di mengerti dan mengerti. Terkadang hidup itu lucu. Begitu banyak sandiwara yang manusia lakukan di depan manusia lain nya. Terlalu banyak fiktif, yang melibat kan perasaan.

Kuat kan jiwa dan perasaan mu, diam dan resapi ketika otak dan batin mu tengah berseteru. Mungkin apa yang tengah mereka debat kan menyelamat kan perasaan mu dari luka.


OKE, Readers sayangg,, jangan  lupa vote, komen juga boleh banget yaa gaesss,, :)

salam manis autor buat kalian readers ku :)

RASA KU DALAM UNTAIAN KATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang