Hidup !! Tidak selamanya tentang memiliki.. Adakala nya hidup mengajarkan kita merelakan takdir yang membawa nya pergi dari kisah yang belum usai. Dan takdir hanya sebagai ujian, dia mempertemukan dengan tiba-tiba dan dia juga memisah kan dengan tiba-tiba juga. Kamu tidak bisa menyalah kan takdir! karna pada hakikat nya semua di atas takdir.
Hidup!! Bukan hanya tentang kebahagiaan,, Kau tau,? tanpa kamu sadari Allah selalu memberi mu cinta yang haqiqi. Tanpa kamu sadari, di saat kamu jatuh terpuruk Dia yang datang lebih awal di hadapan mu. Coba kamu tatap alam di hadapan mu! mereka siap untuk kamu lampiaskan segala masalah mu.
Hidup!! Terkadang alur nya begitu rumit, namun semuanya memaksa untuk tetap di lalui. Coba amati bayangan kehidupan beberapa tahun kedepan! Manusia tidak selama nya memiliki pemikirann kecil, seiring berjalan nya waktu pasti sesorang di tuntut berfikir dewasa. Dan manusia hanya perlu memahami diri, bahwa hidup bukan hanya tentang keluh kesah, tapi hidup tentang merelakan yang tak seharus nya tetap tinggal.
Sampai sini faham? Saat ini tugas mu hanya mensyukuri nya. Tak perlu banyak mengeluh, sadar! di luar sana jutaan bahkan milyaran orang yang lebih susah dari mu, dan mereka hanya diam memendam. Tak bicara sedikit pun, karna semua rasa tak sepenuh nya harus di lontarkan. Mungkin diam adalah obat terbaik saat tak ada satu orang pun bisa menjadi pendengar terbaik.
Oke temen-temen, jangan lupa vote and comen nya ya,, biar author tambah semangat.. kasih saran juga boleh kok :)
salam manis author buat kalian readers :)
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA KU DALAM UNTAIAN KATA
PoesíaSemua tidak harus di ungkap kan dengan pernyataan. Ada kalanya semua terpendam dalam diam,, mungkin hanya sebagian orang yang bisa mengerti!! Tapi, biarlah aku memendam nya rapi dalam untaian kata ..