"daisuki" ucap pria berkarya asano itu.
"eh?" ucap gadis tersebut.
"daisuki, akabane y/n desu!" ucap asano lagi dengan lantang dan jelas di depan gedung kelas E.
Semua nya melihat, semua nya,.
Bahkan teman teman asano pun juga ikut."hoi Asano kau pasti bercanda kan?!"ucap sugino.
" kau tak mungkin menyukai anak kelas E, aku tau itu, dimana harga dirimu yang super sangat tinggi itu? "ucap maehara.
" ku buang demi y/n"uxqp nya santui.
"ehem! Jadi bagaimana? Akabane" ucap asano lagi.
"e-e-etto.. Watashiwa... A-ano..." ucap mu yang bingung.
Pasalnya kau tau nee san dan asano itu musuh."soal akabane karma nee san mu itu yah?"tebak nya.
" hee? Pintar sekali kau tau"uxap karma dari dahan ranting pohon besar yang sedang meminum susu stroberi nya itu.
Ia pun melompat dan menyembunyikan dirimu ke belakang badanya.
"aku tak akan memberikan adik kesayangan ku pada bocah lipan sepertimu! Camkan itu!" ucap karma diiringi sate ghare nya.
"hoi, kalian anak buangan jangan sok sok, kalian itu beruntung salah satu anak dari kalian disukai asano, banyak anak dari gedung utama yang menyukai nya" ucap koyama.
Y/n meneguk saliva nya kasar.
"jadi bagaimana nina manis? Perlu kami bergelud dulu baru kau menerima asano?" ucap ren sambil memegang rambutnya yang membuat Author ingin menaboknya.
"etto.. Watashiwa.." ucap mu yang gagu.
"lagipula kau pasti menginginkan hal lain bukan pasti asano?!" ucap kanede kayano.
"kayano!" panggil nagisa sebelum mulut kayano ember.
"kau pasti menginginkan hal lain dari kami!! Pasti dengan memanfaatkan kepolisian y/n chan!!" ucap kayano.
"ahh dasar kau!!lipan racun, baru datang langsung nembak orang!! Ntar ditembak beneran loh sama hayami dan chiba mampus klean! - eh?!" ucap kayano yang sadar dia keceplosan.
"kan bener" batin nagisa.
"cih! Dh sono pergi shu! Shu! Shu!!" usir Rio.
"hahhh, baiklah aku akan pergi, tapi aku masih menunggu jawabanmu akabane" ucap asano.
"lu ngapain nunggu jawB gua?" tanya karma.
"bukan lu tapi adik lu!!" ucap asano sambil nunjuk karma.
"ayo pergi" ucap asano.
Dan keempat temannya pun pergi."ahh akhirnya" ucap isogai.
"y/n san, kau tak apa kan?" ucap hayami.
"h-h-haik, daijobu ucap mu.
" y/n san!apakah kau akan menerima nya? "tanya fiwa.
" eh?? E-e-etto... "ucap mu yang sedikit memerah.
" eh?? Ternyata mau diterima"uxap fuwa.
"gk boleh!"ucap karma.
Semua orang natap ke karma bahkan Author juga.
" Author ngapain ikut nengok? "tanya okuda.
" nyari sempak Author tadi ilang, kali aja dicolong karma"
"aku tidak mungkin nyuti barang perempuan!!!!"ucap karma.
///plakk
Balik ke cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
My story ¦ansatsu kyousitsu x readers
RomanceKumpulan kisahmu dengan karakter ansatsu kyoushitsu!