"a-a-ano... Terimalah surat ini!!" ucap gadis kelas 2b dari gedung utama yang memberikan surat kepada Isogai.
Gadis itu lalu langsung berlari pergi malu malu.
Isogai hanya menatap gadis itu dan tersenyum.Isogai tak membuka surat tersebut,bukannya sombong tapi
Orang mana yang mau membuka surat bejibun yng isinya sama semua?"hah" Isogai hanya membuang napas pelan.
"kenapa Isogai kun?" tnya seorang gadis bersurai (h/c)
Sigarashi y/n.Ini karakternya.
"eh? Ah ternyata y/n san yah.., etto...tadi aku dapet surat dri anak gedung utama.
"oh..." gadis itu hanya memberikan jawaban singkat ke Isogai. Jujur, ada rasa kesal dalam dirinya.
Gadis tersebut sudah menyukai Isogai sejak awal masuk kelas E."berikan padaku" ucap y/n pada Isogai.
Isogai hanya memberikan surat tersebut ke y/n.Kresek...kresek..kresek..
Surat tersebut dirobek oleh y/n Isogai hanya swettdrop dengan perlakuan y/n, walau sudah biasa baginya.
"centil" kalimat singkat yang keluar dri mulut y/n.
"haha.." Isogai hamya tersenyum garing dengan sikap y/n yang biasa.
"ayo" ucap gadis itu dan berjalan ke kelas E, diikuti Isogai.
"padahal aku dari dulu menyukai mu, tapi knapa kau tak sadar?" batin y/n.
"padahal ku selalu berharap, suatu saat nanti surat itu akan datang darimu, tapi ternyata hanya harapan saja" batin Isogai.
Mereka berdua sebenarnya saling menyukai, teman tak ada yang berani mengungkapkan.
Dikelas:
"ohayo y/n chan!" ucap kayano.
"ohayo kayano san!" balas balik y/n, lalu mereka berpelukan teletubies.
*kek gitu.
"kau dengan Isogai lagi?" ucap kayano menyudahi pelukan nya.
"seperti yang dilihat" ucap mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My story ¦ansatsu kyousitsu x readers
RomanceKumpulan kisahmu dengan karakter ansatsu kyoushitsu!