Sakamaki [name].
Gadis cantik dengan kulit putih seputih salju, rambut pendek sebahu berwarna hijau muda
Dan mata hijau emrerlard.Kepintaran nya dalam bidang memanah dan payah dalam dalam menembak, membuat dirinya harus sering belajar bersama salah satu penembak terbaik di kelas.
Chiba.
Happy reading ~¢
CHIBA POV:
plukkk
"hahh,hahhh,hah.."desah perempuan disamping ku ini.
Sekarang kami sedang latihan menembak, namun gadis ini sangat sangatlah payah dalam bidang menembak.
" setidaknya itu tembakan terbaik sampai sekaeng"ucapku ku pada gadis di samping ku.
Dia tampak sedikit senang.
"yatta!! Setidaknya aku meningkat, Arigatou chiba kun!" ucap nya tersenyum manis padaku. Untung saja mwajah ku tertutup rmbut, kalo tidak pasti terlihat rona merah ku saat ini.
Selama ini, aku yang selalu mengajarkan dirinya menembak, dan selalu kulihat..
Senyuman diwajah nya yang selalu ia berikan saat selesai latihan.Kuakui..
Aku menyukai nya.
Walau dadanya rata //plakkkk
Awalnya aku hanya berniat mengajarkan nya saa, tapi setelah hampir 1 bulan.
Aku melihat semua tentang dirinya, dirinya yang selalu tersenyum padaku, dirinya yang berterima kasih dan girang diberi hadiah walau hadiah itu mungkin bagi orang tk berguna.Dirinya yang tak pernah takut memberikan pendapat nya, dirinya yang biasa mencarikan suasana canggung.
Dan semua yang kulihat saat bersamanya di kelas E.Aku suka semuanya.
Aku suka apapun tentangnya, aku suka..
Walau hobinya nonton yaoi //plakkkkTapi aku tak pernah berani mengakui nya...
Pernah sekali aku ingin mengungkapkan padanya.
Tapi tiba tiba kakaknya datang.Sad
//digebukin reader
Sakamaki hagura namanya.
Calon kakak ipar ku//plakkkk
"hmm, sepertinya aku mulai meningkat Arigatou chiba kun" ucapnya lalu..
Plakkkk
Eh salah
Plukk
Memelukku...
Rona merah terdapat di wajah ku..
Dia tersenyum di sana.
??:udah difoto kagak?
?? :udah tinggal di tunggu aja mainan kita berhasil.
Comeback cerita.
"etto..,t-t-tidak masalah [name] chan.
Ia lalu melepaskan pelukan nya padaku.
Dan tersenyum hangat padaku."hmm, sudah sore. Aku pulang dulu yah chiba kun!" ucapnya melambaikan tangannya padaku.
Tiba tiba..
"BAA!!!"
"KYAAAAAA!!!!"
Aku mendengar suara jeritan gadis dibelakang ku dana kuyakin itu [name].
Saat kulihat...
Deg!
Kulihat [name] terjatuh di pelukan seseorang..
KAMU SEDANG MEMBACA
My story ¦ansatsu kyousitsu x readers
RomanceKumpulan kisahmu dengan karakter ansatsu kyoushitsu!