Karma akabane dan gadis remaja bernama y/n harukasawa.
Dinyatakan pacaran.Ya, meskipun Black screet (bener gk sih tulisannya?)
Sekarang ini mereka berdua sedang memakan bento di hutan bersama.
"bagaimana nilai matematika mu hari ini?" tanya karma pada kekasihnya itu.
"buruk... Bahkan mungkin ini yang terburuk" lirih y/n.
"y/n ada yang haru kuberti tahu, meskipun ini menyakitkan untukmu" ucap karma.
"hm? Nani kore? Tumben wJahmu serius begitu"ucap y/n sambil tersenyum.
" sebenarnya.. Alasan aku pacaran dengan mu.. Karna
Dare.. "ucap karma lesuh.Tuk
Bento mu terjatuh ke tanah dengan wajah twrkejut.
"apa maksudmu..?" tanya y/n dengan kecewa.
"aku kalah dari asano, dan dia menyuruhku pacaran denganmu selama 2 minggu" ucap karma.
Plakk
1 tamparan terdapat di pipi kanan karma.
"Aku benci kau..
Akabane karma" ucapmu menekan kata karma.Kau pun berlari ke luar hutan dengan air mata yang mengalir deras.
"gomen.."otulah kata yang diucapkan batin karma.
Esoknya :
Y/n tetap masuk sekolah, dan dia bersikap seolah tak ada apa-apa, namun kali ini dengan sifat yang sangat dingin pada karma, setiap, karma berbicara ia pun langsung menatap nya jijik.
"yo y/n" panggil chiba.
"ohayo chiba kun!" jawab ku dengan senyum manis yang membuat wajah chiba merona.
Namun membuat karma sedikit kesal."oh yah chiba kun, bagaimana
Latihan mu kemarin dengan hayami chan?" tanya u Pad lelaki itu."seperti biasa" ucap chiba semabik tersenyum dan menaruh tas dikursinya.
"jadi?"tanya chiba.
Kau pun mengangguk sambil tersenyum dan pergi bersama chiba.
" cih"
Ditempat chiba dan t/n.
Dor
Dor
DorSuara peluru banyak yng tertembak dari y/n, tapi tak ada satupun yang berhasil menfanai tepat sasaran.
Hingga akhirnya...
Dorrrr
Tepat sempurna pada sasaran.
"sugoi!!!!!" ucapmu girang.
Reflej kau memeluk chiba, tapi tak disadari olehmu,chiba merona.Dan ternyata ada Rio, sugino, megu, karma, kayano, dan isogai.
Mereka memotret dirimu bersama chiba.
"ehem, ehem, dunia serasa
Milik berdua" ucap Rio.Kau yang mendengar itupun melepas pelukan mu dari chiba.
Dengan rona merah."y/n..kau jadian dengannya?" tnya sugino.
"TDAK!!" jawab chiba dan t/n bersamaan.
"jadian aja, biar bisa menambah mainan ku" ucap Rio dengan tawa dan tanduk iblis ya.
Temn teman yang mendengar pun sweet drop, kecuali karma.
Ia hnya menatao tajam."hhh, oh yah chiba kun, bagaimana jika kita pergi ke cafe yang baru buka saja?
, anggap saja permintaan terima kasih ku" ucap ku tersenyum dan melipat tangan kebelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My story ¦ansatsu kyousitsu x readers
RomanceKumpulan kisahmu dengan karakter ansatsu kyoushitsu!