Chapter 22[Tanganmu menghangatkan diriku╥﹏╥]

56 8 0
                                    

Keesokan harinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya ....

Hari cerah jadi mendung, hujan turun deras, Jungkook ada di luar di mana khusus tahanan biasa berkumpul semuanya. Jungkook sendiri jauh dari tahanan lainnya, merasakan kedinginan dan mengingat sesuatu.

Tentang hujan?

....
💭flashback 💭

"Sayang, kamu mau aku gombal soal hujan tidak?" tanya Jungkook pada Yn. Yn tersenyum, dia tahu jika Jungkook sedang menggombal sangatlah romantis.

"Nee, emang ada?"

"Ada dong sayang. Kalau tidak ada, mana mau gombalin kamu," ujar Jungkook pada Yn.

"Haaa ... iya juga sih? Emang apa gombalnya?"

"Kamu tahu? Saat hujan turun, aku hanya ingin dirimu hadir untuk menemaniku dan menghangatkan tubuhku," ujar Jungkook, Yn mendengar gombal itu tersenyum senang dan malu-malu karena setiap gombal pasti bikin salting.

....
Flashback off

"Sayang, please. Aku sangat sangat merindukanmu," batin Jungkook setelah mengingat disaat mengingat dirinya yang suka menggombal Yn di saat hujan. Apalagi gombal tentang menemani dan menghangatkan tubuhnya.

.....
💭Flashback💭

"Kamu kedinginan?" tanya Yn pada Jungkook. Jungkook benar-benar kedinginan. Tapi sekalian cari perhatian, bisa disingkat caper.

"Dingin sekali," jawab Jungkook tersenyum pada Yn. Jungkook berharap Yn paham dan peka dengan apa yang dikatakannya.

Yn mengambil jaket penghangat dan menyelimuti Jungkook. Tapi Jungkook belum puas, ia pun menarik Yn kepelukannya dan merasakan kehangatan yang begitu puas.

"Ini baru kehangatan sayang. Hangat sekali, tidak dingin sampai hujan berhenti. Jangan lepasin ya pelukannya," ujar Jungkook mengelus rambut panjang Yn.

....
Flashback off

"Huh, kenapa dingin sekali?" lenguh karena begitu dingin tiba-tiba, air mata Jungkook mengalir ke pipi. Mengingat itu, membuat hati Jungkook begitu hancur.

Menatap langit yang mendung. Air mata mengalir deras, dan terus menerus mengosok-gosok tangan karena kedinginan.

💭Flashback💭

"Tidak usah peluk. Jika ini saja menghangatkan, kenapa harus peluk?" ujar Yn melepaskan pelukan Jungkook dan memegang kedua tangan Jungkook, meletakkan kepipi kanan kirinya. Menutup matanya.

"Bagaimana? Hangat?" tanya Yn pada Jungkook sambil menutup matanya. Jungkook tersenyum.

"Sangat hangat. Gomawoo sayang, sudah membuatku merasakan kehangatan hanya dengan tanganmu yang di letakkan ke pipiku."

"Pasti dong."

"Ternyata, wanita yang aku dapat begitu ajaib."

"Ajaib bagaimana?"

Me & Daddy [Fanfiction Bts]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang