Switched Personality∼

878 77 19
                                    

[Time: Kacchan & Deku masih berada di kelas dua UA]


--------------------------------

"WOI! KACCHAN KEMANA?!"

"A-ah iya Deku, ada apa?"


"HAH?! APA MAKSUDMU ADA APA?! JUJUR, KAMU YANG NGELEDAKKIN KARTU LIMITED EDITION ALL MIGHT KU KAN?! DIMANA ITU SEKARANG, KUSO KACCHAN"


Masih pagi hari, tetapi asrama 1-A sudah menjadi gaduh karena dua pasangan ini. Murid lainnya menatap satu sama lain keheranan karena kejadian ini.


Pasalnya, pagi ini tiba tiba ada suara 'KABUM' yang besar dari arah suara kamar Bakugo.


Mereka kira ini adalah suara yang dikeluarkan Bakugo-  tetapi ternyata itu adalah deku.


Iya, benar deku. Deku yang itu-


'BAM'


Suara keras terdengar dari dapur.


"APA MAKSUDMU HEEEH?!"

Deku mengepalkan tinjunya ke arah Kacchan.


"Ma-maaf Deku! Aku tidak sengaja!!" Kacchan langsung menundukkan kealanya. 



"Psst psst, Kaminari! Ini kenapa lagi? Aku nggak salah lihat kan ya?"


Mineta yang baru saja bangun lalu turun untuk mengambil makan dikagetkan oleh Bakugo dan Midoriya.


"Bingung juga, Mineta! Lihat tuh, sikap mereka kayak kebalik. Dari pagi udah gitu, sekelas jadi bingung kan?!"  Kaminari menggeram bingung sambil menunjuk mereka berdua.

"AH UDAH AH CAPEK, AKU MAU BALIK KE KAMAR AH!" Deku yang terlihat kesal pun langsung beranjak ke kamarnya. 

"A-ah! Tunggu, deku!" Kacchan langsung mengikutinya ke kamar.


Melihat itu, Iida langsung datang ke dapur sambil membawa hasil report dari Aizawa.


                            "Ah, Teman-teman!  Jangan khawatir! Katanya ini mungkin hanya pengaruh quirk- Biasanya efeknya akan hilang sendirinya. Kata Aizawa kemarin Midoriya dan Bakugo pergi bersama ke bioskop lalu tak sengaja terkena quirk anak kecil yang mengira mereka orangtuanya-" Ucap Iida panjang lebar.



"Ah begini begini sudah seperti biasanya kan∼ cuma beda peran aja ih, buat apa ribut ribut" ujar Mineta santai sambil mengambil roti isi di dapur.


"MA-MASALAHNYA TUH SI BAKUGO JADI ANEH BANGET NGGAK SIH, MIDORIYA JUGA- JA JADI ANEH... MUKANYA BAKUGO SOFT GITU APA NGGAK?!" Kaminari goyang-goyangin Mineta lalu menampol mukanya.

"Halah, gak peduli" 

Mineta wajahnya kelampau datar lalu hanya dengan biasa saja naik kembali ke atas untuk menonton- ah ya begitulah, mengingat ini adalah hari libur.

BakuDeku Daily!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang