"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA! KA-KACCHAN PELUK!"
"WOY! DEKU BRISIK! AKU MAU NIKMATIN TAU GA?! CK, TAPI ROLLER COASTERNYA PELAN BANGET MASALAHNYA!"
"WAAAAAAAAAA! HIKSSSSSSSSSS! HUAAAAAAAAAAAAAAAAA! DADDYYYYYYY, DAAAAAADDDDDD SO-SOGEN TAKUTT! AAAAAA! SOGEN HAMPIR JATUH!"
"KYAAHAHAHAHHA, KURANG CEPET! SINI BEDA BANGET SAMA ROLLER COASTER DI TRAINING GROUND TEMPAT LATIHAN PENGENDALIAN TERBANG DULU!!"
Yak, sekarang keluarga Bakugo ini sedang pergi ke taman bermain di kota sebelah.
Baru aja dibuka, mangkannya mereka memutuskan untuk pergi saat hari libur. Jarang jarang bisa main kayak gini.
"KACCHAN! KA-KAYAKNYA AKU MUAL"
"OVERREACTING BANGET SIH KAMU! PADAHAL KAMU SERING DAPET MISI LEBIH PARAH DARI INI"
"AAAAAAA, BEDAAAAA! INI DIPUTER PUTER TRUS AKU NGGAK BISA GERAAAKK!"
"YAIYALAH! KLO SABUKNYA GA DIPASANG KAMU MAU JATUH GITU?! NANTI AKU CARI DAD YANG BARU DARI PETERNAKAN KAMBING, SEKALIAN RAMBUTNYA YANG LEBIH FLUFFY"
"ISHHHHHHHHHHHHHHH"
"WOEEE! BISA NGGAK SIH DIEM!"
Gulp.
Kacchan sama deku diprotes sama orang yang duduk di belakangnya,"Go-gomen.." ucap deku sambil menahan mualnya.
—————————
"Aaaah.... akhirnya selesai.." deku menghela nafas lega."Habis ini mau kemana? Ke castlenya?" Tanya Bakugo sambil memegang peta.
"Hmm.... beli es krim dulu gimana?" Lanjut Deku.
"Ahhh! Membosankaannn, main yang lebih seru gimanaa?"
Ucap Hatsu sambil memainkan rambutnya."Kalauu gitu tanya Sogen! Sogen, kamu mau kemanaaa? Nee-san pengen ke rumah hantu, ikut nggak?!" Ajak Hatsu sambil membalikkan badannya ke arah Sogen.
"Eeeh? Loh- Sogen kemana?"
"He?! Dia tadi sama kita kan Hatsu?!"
Deku mulai panik."AH! TADI DIA KAYAKNYA DIBELAKANGKU KAN?!" Teriak Kacchan panik.
"WOEEE, HATSU! KAMU CARI DI AREA ROLLER COASTER TADI! DEKU KAMU COBA TANYA KE STAFF! AKU CARI KE JALAN-JALAN YANG UDAH KITA LALUI TADI!"
Kacchan udah panik, perasaannya campur aduk. Antara cemas, khawatir, panik, takut, yak banyak lagi.
"Oke, aku coba tanya ke officer disana. Nanti ketemu di castlenya ya?!"
Deku mulai mengaktifkan quirknya untuk melesat pergi dan mulai menanyakan anaknya yang bungsu itu ke penjaga taman bermain."Daddy! Kalau aku ketemu Sogen langsung aku jewer anak yang bikin panik itu!"
Ucap Hatsu, nadanya terdengar sangar tetapi terlihat dengan sangat jelas bahwa dia sangat panik."Yak! Nanti daddy akan omeli dia habis habisan!"
Setelah itu Kacchan dan Hatsu melakukan fistbump.
(Tumben kompak ->-)
-------------------------------------------------------
5 Menit sebelumnya
Sogen sehabis turun dari roller coaster. Dia terdiam untuk beberapa saat, tidak memperhatikan bahwa keluarganya telah mendahului dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
BakuDeku Daily!
Fanfiction; Kumpulan cerita BakuDeku full of sweet, mellow, drama dan tak lupa /ya kalian tau tentang hormon Kacchan? *Ada yg diprivatee~~ jadi follow dulu yak!* ------------- Haeeee Guys!! Ini cerita2 pendek. Tapi bisa ada pt 2 ++ nya kalo request. ARIGATOU...