Teng tong
Sekarang jam istirahat UA. Para murid 1-A sedang berada di kelas, ada juga yang jalan-jalan keluar.
"WOYY BAKUBRO!!" Kirishima merangkul Bakugou.
"Apa ranbut aneh" Bakugou menjawab ketus.
"Besok apakah kau mau double date dengan ku dan Pikachu?? Aku dengar itu sedang populer!"
"Memangnya aku punya kekasih?"
Bakugou mendelik tajam."Lalu Izuku itu apa?"
"Apa?"
"Kau jelas-jelas menyatakan bahwa dia pacarmu!"
"Kapan hah?!"
"Aduh! Saat Todoroki meminta bukti dan kau jelas-jelas melumat bibir Izuku di depan kami!"
"Memangnya aku pernah hah?! LEBIH BAIK KAU MATI SAJA SANA!"
"Aku kan cuma tanya bro!"
"Dasar berisik!" Kaminari menggeplak kepala Kirishima.
"Eh, kenapa pikachu?" Kirishima berbalik ke arah Kaminari.
"Laperr.." Kaminari menggelayut di bahu Kirishima.
"Hahaha, imutnya pikachu-ku. Ayo." Kirishima lalu pergi saja meninggalkan Bakugou.
"DASAR SIALAN!" Bakugou marah-marah ditempatnya.
"Ka-kacchan. Ma-maukah kau pergi ke kantin bersamaku??" Izuku yang melihat Kacchan, pergi mendekatinya.
"MATI SAJA SANA"
Bakugou mengeluarkan seringaian mautnya."E-eh.. o-oke.." Izuku merasa sedikit sakit.
Dia langsung pergi ke kantin dan gabung dengan Lida, Uraraka, dan Todoroki.
Memangnya Kacchan ingin aku mati?
Batin Izuku."Midoriya, mengapa kau tetap ingin pacaran dengan bom hidup itu?" Tanya Todoroki saat Izuku sedang melamun sambil makan.
"E-eh.. Kacchan baik kok!"
"Hah.. kapan kau sadar deku! Dia sangat kasar terhadapmu." Uraraka menambahi.
"Hu'un. Menjalani hubungan tidak sehat akan membuat kamu tidak konsentrasi belajar dan sakit hati. Jadi lebih baik tidak dijalani saja" Lida lagi-lagi memberi ceramah.
"Tapi... tadi pagi Kacchan baik-baik saja.."
."Flashback".
Tercium bau harum dari dapur.
Deku yang sedang tertidurpun bangun.
"Hoaaam.. humm.." Deku berjalan menuju dapur, tempat Kacchan berada.
"Umm.. Kacchan masak apa?" Deku memeluk Kacchan dan mendusel ke punggung Kacchan yang sedang memasak.
Membuat Kacchan terkejut dan blush.
"Ah! Kau mengagetkanku bodoh! Aku sedang memasakkan katsudon!"
Kata Kacchan tapi tak berniat melepas pelukan Deku yang hangat menurutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BakuDeku Daily!
Fanfiction; Kumpulan cerita BakuDeku full of sweet, mellow, drama dan tak lupa /ya kalian tau tentang hormon Kacchan? *Ada yg diprivatee~~ jadi follow dulu yak!* ------------- Haeeee Guys!! Ini cerita2 pendek. Tapi bisa ada pt 2 ++ nya kalo request. ARIGATOU...