[360°] - Chapter 6

402 62 6
                                    

Sider silahkan menjauh😌

#happyreading🐣

•••

"Terkadang anaklah yang tidak mengerti perasaan orang tuanya. Mereka bekerja keras seperti itu, bukan untuk orang lain. Tapi untuk dirimu. Mengertilah oppa..."

-Min Yunhee-

•••PJM•••

Taehyung dan juga Jimin akhirnya tiba di apartemen. Seperti yang dikatakan Jimin tadi, hari ini ia ingin sendirian di apartemennya. Merileksnya pikirannya yang kacau saat kedatangan orang tuanya di rumah sakit tadi.

Waktu sekarang telah menunjukkan pukul 11:30 KST. Itu berati waktu untuk pagi hari telah tergantikan oleh siang. Sinar matahari semakin bersinar terang. Hawa panas dari sinar itu mulai menyengat menusuk kulit.

Jimin keluar dari mobil Taehyung.

"Aku akan menghubungimu kalau aku perlu bantuan. Aku janji." Ucap Jimin.

"Aku pengang janjimu. Kalau begitu aku pamit nee?"

"Ne, hati-hati di jalan."

Setelah perginya Taehyung, Jimin langsung beranjak memasuki gedung apartemennya. Namun saat sedang berjalan, tiba-tiba suara gaduh dari belakangnya membuat perhatian Jimin teralihkan.

Jimin menoleh kebelakang mendapati Yunhee jatuh dengan posisi sebelah kakinya yang ditindih oleh sepedanya. Refleks belanjaan milik Jimin langsung terlepas begitu saja dari tanggannya karena dengan cepat namja itu berlari mendekati Yunhee.

"Apa kau terluka? Kenapa bisa jatuh?"

Yunhee menyeka air matanya. Lutut dan sikutnya terasa perih bersama dengan keluarnya darah segar dari lukanya tersebut.

"Aku tadi menghindari kucing, tapi aku tidak melihat batu besar di depanku." Jelas Yunhee dengan segukan kecil.

Jimin memang sedang berada dalam mode iblisnya, tetapi melihat seseorang yang sedang terkena musibah seperti Yunhee saat ini, Jimin tidak bisa untuk tidak menolong. Walaupun sedikit, sisi malaikat namja itu tetap ada.

Tanpa permisi pada Yunhee, Jimin langsung mengangkat tubuh ramping Yunhee dengan menggendongnya ala bridel style. Yunhee seumur hidupnya baru merasakan diperlakukan seperti ini terkejut.

"Dia baik. Huuffftt... Astaga Tuhan, ada apa dengan jantungku?" Batin Yunhee.

"Lain kali hati-hati. Jangan karena kau menyelamatkan orang lain, kau sampai tidak memperdulikan dirimu sendiri." Ucap Jimin tanpa menatap Yunhee.

"Aku akan meminta izin Yoongi hyung kalau kau ada di apartemenku."

Yunhee tersenyum dalam gendongan Jimin. "Gomawo Jimin oppa..."

•••PJM•••

Yoongi baru saja selesai menonton filmnya. Tapi, sampai film itu selesai, Yunhee belum juga datang. Sebenarnya kemana perginya adik cerwetnya itu? Dia membeli ramyeon atau membeli mini marketnya?

TING!!!

Jimin
•hyung Yunhee ada di apartemenku sekarang. Kau tidak perlu khawatir nanti aku yang mengtarkannya pulang.
Read

TING!!!

Yunhee
•oppa aku sedang di apartemen Jimin oppa. Katanya nanti dia yang mengantarku pulang🙂
Read

³⁶⁰°𝐃𝐞𝐯𝐢𝐥 𝐭𝐨 𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥 - 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 [𝐄𝐍𝐃✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang