Hai nama ku Cassie Alleira Turan aku seorang anak tunggal dari Ayca aisyn Turan. Yaa mamah ku single parents, aku bukan dari keluarga yang kaya seperti dicerita, aku berasal dari keluarga sederhana aku hanya tinggal berdua dengan mamah ku. Aku masih bersekolah tapi bentar lagi aku lulus sekolah, tinggal beberapa bulan lagi aku sudah akan lulus sekolah.
"Pagii mommy..."Saut Cassie
"Hey .. ya sayang udah bangun? Ayo sini makan mama udah masak semoga enak ya sayang haha kamu tau mama ga terlalu pintar masak." Saut mamah sambil memindahkan masakan masakan dia ke meja makan.
" Ah iyaah mom, Heei siapa bilang mama ku ini tidak pintar masak hmm??" saut ku sambil menggodanya
Kami saling tatap lalu tertawa ringan.
" Haii kau.. aku tahu kau lebih suka masakan aunty mu itu kan? Suruhlah dia segera pulang agar bisa menjadi babu disini" ucap bercanda mama sambil tertawa
Kami berdua tertawa cukup keras.
Yaa.. sebenarnya mamah punya adik namanya Alysa Acsyl Turan, tapi dia sedang di France sedang melanjutkan sekolah masak dia katanya sambil menyanbi jualan kue kering online jadi dia cukup sibuk.
Selesai kami makan, mama harus lanjut pergi ke kantornya dan aku akan bantu sedikit membereskan piring piring setelah makan, lalu aku ambil tas untuk pergi kesekolah. Udah 2 bulan aku kelas 12 tapi yakinlah jika sudah di ujung kelas tidak akan terasa. Aku anak yang cukup pendiam tapi kata teman teman ku aku tidak begitu? Haha.. apakah ada yang sama sepertiku?, Aku sampai disekolah melihat sekeliling ternyata belum terlalu ramai bahkan teman teman dekat ku belum pada sampai? Hei pada kemana mereka semua, jangan sampai kalo mereka datang lalu mereka akan menyontek tugas :) huh menjengkelkan bukan? Tapi itu seru aku selalu mengerjai mereka bilang bahwa aku juga belum lalu mereka akan panik dan berusaha keras mencari contekan dari yang lain juga haha..
Aku bukan yang terpintar dari teman teman dekat ku tapi aku yang cukup rajin, ingatan ku bagus jadi yang paling sering mengerjakan tugas walau aku pun sebenarnya nyontek online, haha pasti paham dong?
Dorr!!!..
"Aaaa... Mama curut ~_~" saut Cassie
Tiba Tiba Clarissa datang mengejutkan aku yang sedang mendengarkan musik,
Clarissa tertawa cukup besar
" Heh Anjir ye lu ris... " Saut CassieSee? Anak pendiam dimananya?
" Ya maaf dong Cass .. lagian lu asik banget sih dengerin musik nya haha, btw dimana Alexa? El? Sama Dio?"
Yaa itu mereka semuanya anak gengan aku .. hehe gini gini aku juga anak geng :) biar seru sekolahnya ya ga? Biar ga hambar haha..
Brakk!!...
"Yakkk Clarissa Tama Bleszynski !!! Apakah kau melupakan aku!! Aku Chia Alexandra.. hah?!! Aku ini teman mu juga Rissa..." Haha ini teman ku yang satu lagi chia dia yang paling ribet sama Alexa. Aku yang melihatnya hanya tertawa jahat karena kalo sudah berurusan dengan chia itu sudah menjadi hal yang rumit.
" Mampus lu Clarissa Tama Bleszynski.." saut Cassie
"Aah gini chiaa sayang ... Aku ga bermaksud begitu" Saut Clarissa sambil berjalan menggoda chia
Tiba tiba Dio El dan Alexa datang
" Wihhh seruu nih kayaknya.." saut El
Yaa El orang yang suka Manas manasin kalo chia dan Clarissa ribut, saking seringnya mereka ribut itu menjadi tontonan yang bukan aneh lagi. Aku sebenarnya cukup panik karena mereka saling tatap tatapan tajam." Ahh udaah deh stop chi.." belum sempat Cassie menyelesaikan omongannya tiba tiba , chia tertawa sangat keras sambil mukul mukul meja :) disitu Dio dan Alexa ikut tertawa ga jelas, El, Clarissa dan Cassie sangat bingung situasi macam apa ini..
" Hih udah deh males gua udah begini mah .. masih pagi juga buat drama aja ni bocah" Saut Cassie , tau semua ini drama mereka Cassie memutar mata malas.
" Bye .. " saut Cassie sambil menggunakan headset kembali.
" Heii liat tugass dong .. " ucap chia
Yaa udah aku bilang pasti mereka belum mengerjakan tugas.
"Iyah betul itu Cass liatt dongg" saut yang lainnya"Saat nya aku balas dendam, kalian kira aku tidak bisa berakting?." Batin Cassie
" Hah?!! Sumpahh ada tugas ? Yang mana kok gua ga tau anjir kalian NII bukannya chat aku kek..." Saut Cassie
" Hmm??? Kamu belum? " Saut Dio bingung
" Heii bodoh... Hahah kita semua tau ingatan mu cukup bagus untuk mengingat apakah ada tugas untuk hari ini.." Saut Clarissa
" Kau tanya kan tugas apa? Tugas kimia apakah kau sudah Cassie Alleira Turan? " Saut El sambil berakting seakan akan dia percaya
Drama belum selesai tiba tiba udah bel tandanya sudah masuk kelas.
Kringggg~~~~
Makasihhh semuaaa.. hehe semoga sukaa yaaa bolehh dong vote nya hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twins A Father
RomanceKenapa mereka begitu hebat menyembunyikan, hingga penyesalan datang diakhir semua sudah terlambat untuk tidak mencintai dan dicintai. Semua sudah terlambat dan sangat lucu :)