cp.2

0 0 0
                                    

Krrringg~~~

" Heii Cassie jika kami semua kena hukuman, kami akan salahkan kamu ya." Saut chia

Tiba tiba Cassie pengen balas ucapan chia seorang guru pun datang. Lalu menagih tugas mereka, tapii sat Cassie mengecek kembali tugasnya kenapa kosong?? Cassie panik dan bersumpah serapah sendiri didalam hati nya .. tiba tiba dia liat chia berjalan ke depan sendirian sambil membawa buku kita semua kaget melihat chia berjalan ke meja guru.

" Apakah chia serius?" Saut Alexa yang duduk sebangku dengan ku

" Yah mana ku tahuu .. kau lihat bahkan aku pun belum mengerjakan nya." Saut Cassie

El dan Dio Nyang kebetulan duduk di belakang kita pun terkejut. Alexa kaget akibat perilaku terkejutnya El dan Dio

" Heii pelan pelan saja .. jangan teriak aku tahu ini hal langka," saut Alexa

Disisi lain Clarissa yang duduk disebelah kami masih mengalami shock hebat akibat perilaku teman nya .. tau kenapa kami sekaget itu? Karena chia orang termalas diantara kami bahkan dia orang yang paling sering kabur ke kantin dan tidur di perpustakaan.

" Cassie tumben sekali? " Saut El

" Hehe.. aku salah mengerjakan tugas, aku baru ingat semalam aku malah mengerjakan tugas matematika untuk besok .. " saut Cassie sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

" Yang tidak mengerjakan tugas berdiri sekarang juga !." Saut guru yang didepan.

Ternyata yang tidak mengerjakan tugas hanya kami.kami pergi ke lapangan untuk berlari sebanyak 5 keliling, tapi sebenarnya aku dan geng ku bukan anak yang baik baik kami bukannya lari kami malah lari kebelakang sekolah, ya tidak akan ketahuan karena kelas ku cukup jauh dari pandangan lapangan.

Kringgg~~~...

Bel ke 3 pun berbunyi sebagai pertanda bahwa waktunya pulang.
Aku pulang jalan kaki setelah ber say goodbye sama temen temen. Aku tidak langsung pulang ke rumah aku pergi beli cake dulu untuk mama, tadi sebelumnya aku sudah telvon mama untuk mengajaknya makan siang bareng ya aku pulang siang saat jam makan siang. Dan kebetulan mama ada waktu untuk kita makan siang bersama kita janjian di restaurant Jepang karena aku sangat suka makan sushi. Aku tiba terlebih dahulu sebelum mama datang. Aku menyalakan lilin untuk mama saat tau mama udah ada didepan pintu masuk.

" Happy birthday mama... I love you" saut ku

" Omg..  sayang makasihhh" saut mama sambil memelukku dan mencium ku

" Hmm mari mah tiup lilinnya abis itu kita makan, takut mamah telat kantor" saut Cassie

Setelah selesai memesan, kami menunggu makanannya cukup lama aku cukup kesal, dan seperti nya mama tau akan hal itu

" Sayang mari telvon aunty Alysa  .."
Saut mama langsung memegang hp nya

"Aaah iyaa ide bagus itu maah haha.."saut Cassie senang

Tapi sayang nya Alysa tidak menjawab telvon dari mama dan langsung memberi chat bahwa dia sedang dalam kelas.

" Hei mama jangan sedih, nanti malam kita coba telvon aunty Alysa lagi."

Mamah mengangguk mengartikan iya, ga lama setelah itu makanan kita pun datang lalu kita langsung memakan nya.

" Sayang ini kuenya kamu bawa pulang ya, nanti kita makan dirumah setelah mama pulang mama harus balik kekantor sekarang ya sayang, makasih buat kejutanya." Saut mama yang tiba tiba berhenti makan setelah melihat notifikasi telvon dan dia langsung pergi setelah memberikan kartu kredit dia.

" Baik momy :)" kata Cassie sambil tersenyum antara sedih dan bahagia... Dia sangat bahagia bisa beruntung mendapatkan mama seperti dia sedih karena melihat mamahnya harus berjuang sendirian untuk menafkahi dia, bahkan aku sebenarnya ada nenek yang sekarang ada dirumah sakit jiwa dan kakek yang sakit sedang berada dirumah sakit.

Cassie habiskan makanan nya lalu beranjak pergi membayar. Cassie  pulang pun berjalan kaki karena menurut Cassie berjalan kaki sambil mendengarkan musik itu sangat membuat hatinya tenang. Rumah Cassie masuk kedalam kampung tidak berada dalam kawasan elit,saat Cassie jalan digang rumah nya tiba tiba dia ditabrak seseorang yang membuatnya terjatuh sehingga mereka ber dua terjatuh dan dia tanpa sengaja menindih kue milik Cassie hingga hancur.

Brukk..

"Ahh...sakit... Awwh" saut Cassie karena dia terjatuh kebelakang

" Anjir bokong aku sakit" Batin Cassie

"Aaaishh..."???

Cassie bangun dr terjatuh nya dan kaget melihat kue ulangtahun mamanya yang sudah hancur ditidurin dia.

" Aaaaiish... Kuee aku" kata Cassie langsung mendorong orang itu.

Orang itu kaget langsung memperhatikan Cassie dengan aneh.
Lalu Cassie liatin dia balik.
" Apa lu liat liat hah?! " Kata Cassie sambil berteriak.

"Dih pd lu, lagian gua yang jatoh yang ditolong in malah kue, udh gitu gua didorong lagi, aneh bangett jadi cewe"??

Tiba tiba ada segerombolan orang berlarian dari belakang memakai baju hitam. Seperti bodyguard?

..

Thanksss gaisss semogaaa pada sukaaa ya boleh dong vote nya hehehe

My Twins A Father Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang