Cp 4

0 0 0
                                    



Sinar matahari pagi yang menyorot mata Cassie membuat dia terbangun. hari ini hari Jumat Cassie sekolah agak siang sedikit hari ini dan pulang lebih cepat ya karena Jumat biasanya hanya ada eskul saja.

"Hmm??.. maah?? Mamah?? Where are you?" Saut Cassie namun tidak ada sautan sama sekali dari mama, ini sudah hal biasa sebetulnya karena biasanya mamanya dirumah sakit karena menjaga sang kakek. Biasanya mereka akan bergantian untuk menjaga sang kakek, tapi apakah betul mama hari ini dirumah sakit? Tapi kemarin pas makan siang bersama dia bilang bahwa malam akan makan cake bersama, pedahal Cassie sudah menunggu mamanya hingga larut malam.

"Ah sudahlah...hmm sarapan apa aku pagi ini, di kulkas kosong sekali bahkan telur pun tak ada? Ahh... Gara gara laki laki itu bahkan cake pun tak ada hufh.." saut Cassie bergerutu sendirian disaat tau di kulkas ternyata kosong bagaimana mamanya bisa lupa?

Cassie melanjutkan perjalanan kesekolah tidak sarapan sama sekali dia langsung masuk kelas eskul nya ya Cassie ikut eskul Basket, namun saat disedang latihan coach bilang bahwa besok dihari Sabtu mereka diundang oleh universitas Dharma karya untuk tanding melawan antar sekolah lain.
Yaa jadi Cassie latihan cukup lama, yang harusnya pulang jam 11 ia pulang jam 1 siang karena Cassie cukup handal bermain basket jadi ia terpilih untuk menjadi pemain utama.

"Ahh .. Cape sekali Alexa mari makan siang bersama" saut Cassie. Ya mereka berdua sama sama berada di tim basket bersama El,

" Heii aku ga diajak nih?" Saut El yang tiba tiba datang.

" Yak .. kau membuatku terkejut bodoh" saut Alexa kesal.

" Ya maaf sayang..." Saut El balik

"Dih lu sayang sayang, jones lu" saut Cassie bercanda.

Mereka akhirnya tertawa cukup asik sambil kembali bercanda gurau hingga sampai di restauran western
Cassie memesan pasta carbonara sedangkan El dan Alexa memesan nasi goreng. Saat sedang asik makan Cassie melihat ke arah pojok ruang restaurant ia merasa orang itu cukup tidak asing lagi.

Brakk~~
Cassie tiba tiba memukul meja tapi tidak terlalu keras tapi beda untuk El dan Alexa mereka sangat terkejut.

" Ahh ituu diaa orangnya anjir ngebuat gua ga sarapan dan pasti mama sedih kalau tau huh.." saut Cassie sambil berjalan ke arah orang tersebut Dann...

Brakk....

" Tanggung jawab Luu jangan asal kabur kaya begitu aja!!" Cassie bicara ini sangat keras dan ambigu Hinga membuat orang sekitar melihatnya aneh. Dan ada beberapa yang memotret mereka karena mereka salah paham akan yang diucapkan oleh Cassie. Jk ya orang itu jk haha.
Jk melihat nya cangung dan Cassie sadar mereka jadi bahan perhatian hingga Alexa datang.

" Heii what's wrong with you cas?" Saut Alexa

"Iyaaah gua mau tangung jawab mau berapa duit lu?" Saut jk sambil berdiri so iye ..

" Dihh belagu lu yaa!! Udah berbuat ya tangung jawab ogeb, orang kaya lu? Bisanya main duit emng ya orang kaya tuhh" saut El sambil kesal :) dia juga salah paham nih .. haha

' Oooouhhhh' sautan orang orang sekitar sambil mengambil video mereka. Cassie sadar mereka sedang direkam video lalu Cassie akting seakan akan dia adalah orang yang paling terzolimi sambil pura pura nangis dan menyiram jk dengan air yang ada disitu lalu pergi keluar restoran sambil menarik tangan Alexa.

" Elu laki man! " Saut El sambil nampangin muka songong

" Ee...eh..kok jadi gini" jk

Orang disekitarnya pada berbisik-bisik ghibahin jk nih ..
Netizen be lyke :
- ihh laki laki itu?
- gilee diaa pedahal cewenya cantik
- so ganteng, ganteng lu jir?
- dih so kaya, kayaan juga Siska khol

Jk akhirnya berjalan keluar restaurant dengan rasa malu, pedahal dia masih sangat lapar. Bagaimana tidak makanan dia baru aja datang. Belum sedikit pun dia makan. Mana baju dia sedikit basah akibat wanita tadi.

Jk POV on -

" Gilaa siapa sih tu cewe, buat gua malu aja anjir." Jk

Jk berjalan keluar lalu masuk ke mobilnya belum terlalu lama ia berkendara ia dapat televon dari teman dekatnya V.

" Asikkk nihh temen gua jadi selebritis hahah... Ganteng lu jir? So kaya lu !! Hahaha" Saut v dari balik telvon

" Dieeemm!! Anjir siapa sih tu cewe gilaaa bisa bisanya dia kepikiran buat akting gtu? Biar apa!! Aashhh..." Jk kesal sambil memukul stir mobilnya.

" Udah udahhh namanya juga cewe. Inget lu besok Dateng ngampus! Jangan kaga lu, besok ada tanding lu pan captain nya." V

" Iyeeeh lagian ni gua mau kerumah lu deh kayaknya mau nginep" jk

" Omgg ... Jangan om jangan nanti om ga mau tanggung jawab lagi aku ga mau" saut v sambil mengejek jk

" Yakk!!!! Awas lu ketemu" saut jk

"HAHAHAH BYEEE BABY..."V

&------&&&

Semogaaaa sukaaa ya epribadeeee hahahahah i hope u like it .. voteee dong gesss and comentt menurut kalian gmna? Awowkwkw

My Twins A Father Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang