Sekarang kehamilan yeri masuk bulan ke-6.skrng yeri lebih cerewet.yeri juga suka ngidam yang aneh².pengen naek odong² , pengen liat zombie , sampe pengen beli eskrim topping nya ulet.
Oiyaa , yeri udh lulus kuliah 2 hari lalu.dia sendiri ditemenin jaehyun.soalnya kan seulgi di kantor polisi.temen² yg lain juga ga akur.
"Ma , nonton yu" -jaehyun
"Boleh , nonton apaan ?" -yeri
"Ada aja deh" abis itu jaehyun ajak yeri ke kamarnya buat nonton film.soalnya kalo di ruang tengah bisa² bahaya.ntar kedengeran suaranya.
"Oke tunggu , aku mau pesen makanan dulu yaaa.biar enak pas makan" -yeri
Jaehyun ngangguk , abis itu yeri mesen makanannya.tapi pas mau pesen , ada telepon dari bang ujun.
"Halo dek"
"Iya bang"
"Kamu lagi dirumah kan ? Ini abang tadi bagiin makanan di masjid.tapi kelebihan.abang anter yaa sebagian"
"Boleh bang , gc !!"
Tutt
"Nah , kamu duduk sini aja ya.aku setel film nya dulu" jaehyun nyuruh yeri duduk di sofa depan tv.
"Film apaan ini? Pindahin pindahin" pas yeri mau ambil remote nya , jaehyun malah narik yeri.jadi yeri duduk lagi di soffa.
Jaehyun nyium dari mulai kening , pipi , idung , mata.
"Apaansi" -yeri
"Hehe , tidur yuu"
×××
Sekarang kehamilan yeri masuk bulan ke-8.berarti sebulan lagi dia lahiran
Yeri makin hari makin lemah kondisinya karena sekarang dia lagi sakit.yeri juga kaget dengernya.
Yeri lagi tiduran siang dikasur.katanya dia demam plus batuk flu.
"Uhuk²"
Batuk ? Minum paramekk
Jaehyun tiap harinya sibuk kerja d kantor ditambah harus beres² rumah.tapi itu juga dibantu sama jessica sama winter
Jaehyun hari ini masak , lumayan lah belajar dari chef xiaodejun. terus dia taro makanan nya di meja depan pintu yeri.
"Sayang ? Toktoktok aku udah masak sayur bayam sama tempe.dimakan ya.jangan lupa minum obatnya.i love u" terus jaehyun ninggalin yeri dan beranjak ke meja makan.kebetulan dia juga belom makan.
Jaehyun masih mikirin , gimana sama rose sama yeri ? Mau tanggung jawab sama yang mana ?
Ga lama ada telpon dari nomor ****
"Hallo ? Maaf siapa?"
"Jaehh hikss ini akhu rose"
"Gapuas kamu ? Mau apalagi?"
"Bbukan gituh jaehh hiks... Aku mau ngasihtauu hikss"
"...."
"Anak inii , anak di kandungan aku"
"....."
"B-bukhan anak k-kamu"
Ha ? Gimane ? Ngebung dulu jep
Tutt
Ngebug dulu bentaran
Semenit
Dua menit
Tiga menit
Empat menit
Lima menit
Deg , jadi ? Selama ini ? Rose ?
"Akhhh" jaehyun frustasi.manusia macam apa rose ? Bisa-bisanya begitu.
Dahlah
Bingung euy mau ngetik apaan..
Emm
To be continue
Udah sampe sini dulu , ntar malem atau gatau lah aku nulis lagi bay²
Bomat ye gaje , bingung gua hiks..
/Nangis dipojokan
Sampai jumpaa !!!
Thursday , 27 mei 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
MATCHMAKING || [ JAERI ]
Random🦋Cerita pertama author~ _____________________________ 🦋aku benci sama kamu! 🦋maaf aku gabisa nepati janji 🦋Terimakasih yeri , tuhan akan mempertemukan kita lagi. 🦋Up sesuai mood ___________________________ start: friday , 30 april 2021 end: ? ...