"ayo jae"
Hari ini yeri jaehyun mau ke rumah mama papa nya.udah lama mereka ga kesana.sekalian main² aja.
Oh ya , setelah 1 minggu penyakit yeri sembuh.tapi belom sembuh sepenuhnya.jadi dia gaboleh kecapek an.
Mereka hari ini naek motor.kan emg yeri yg mau.
Brummm brummmm
"Jae jangan kenceng-kenceng!!! Kamu mau aku jantungan !!!"
"Ngga sayang !!! Biar cepet sampe!!"
"Serah!!! Kalo aku jatoh salahin kamu!!"
Mereka terus lanjutin perjalanan ampe rumah orgtuanya.yg prtama dia mau kerumah yeri dulu , abis itu jaehyun.
Mereka dah sampe dirumah yeri"assalamualaikum"
Toktoktok
"Assalamualaikum"
Kaga ada yg jawab.
"Terobos ae lah" -jaehyun
Akhirnya jaehyun ama yeri masuk kerumah yeri.pintunya juga ga dikunci.
Pas masuk ruangtamu gaada siapa².mungkin mama kerja.bang ujun lg pacaran mungkin.terus bi maisaroh pulang kampung agaknya.
Pas masuk ke kamar nya di lantai atas , yeri sama jaehyun denger suara aneh dari kamar ujun.
Yeri ama jaehyun kaget.dah ah jangan diganggu.
"Yer , ayo cek" yeri gangerti maksud jaehyun apaan
"Cek apaan?cek kandungan?"
"Bukan ihh , itu loh"jaehyun nunjuk², kamar nya ujun.
Subhanallah.yeri geleng ² kepala.ngapain coba cek kamar ujun.kepo amat.urusan orang.
"Hhhhhh yaudah ayoo" yeri nurutin permintaan jaehyun.jaehyun sumringah
Cklek
"Bang?"
"Apaan?" Jwb ujun santai
Pas diliat , ujun ternyata lg konser fromis_9
"Gajadi"
Mereka masuk ke kamar yeri yg dulu dia tempatin.yeri langsung rebahin badannya di kasur.
Yeri natap sekitar , ternyata masih sama-sama aja kayak dulu.kamarnya juga bersih soalnya suka dibersihin bang ujun atau bi Maisaroh.dan gasuka ditempatin ama siapa².
Jaehyun ikut rebahan dikasur.dia natap yeri.yeri merem melek , berarti dia ngantuk.
Yeri dah tidur nyenyak.jaehyun yg liat senyum-senyum sendiri.Terus elus² puncak rambut yeri.
"Jangan tinggalin aku ya"
×××
Yeri udh kebangun.ini dah jam 2 siang.
Yeri cuci muka ama bersih² diri.abis itu kebawah mau makan.
Pas liat dari ats tangga yeri liat dibawah ada tamu rombongan kea rt/rw.
"Jadi acaranya kapan?"
"2 minggu lagi , bisa?"
"Bisa kok , oh ya fitting gaun lusa ya"
Lah ? Ada yg mau nikahan ? Yeri jd kepo.
Pas nurunin tangga ada bang ujun yang lewat juga.yeri nanya ² aelah.
"Bang bang lu mau nikah?"
"Hm"
Ujun buru² , jadi cuman jawab singkat.ya masabodo singkat juga , yg ptg yeri dahtau.
Yeri kebawah nyari makanan , dia mau nyemil ajalah ganjel perut.dia nemu keripik kentang.yaudah ini aja yg dia makan.
×××
"Aww"
Yeri perutnya ditendang ama manusia di perut sana.alhasil yeri kesakitan.
"Kenapa?" -jaehyun
"Sakittt"yeri nunjuk² perutnya yg udh gede.
Trs biar rasa sakitnya ilang jaehyun elus² perut yeri.
"Adek , cepet lahir yaa.papa gasabar"terus jaehyun nyium perut yeri ama pipinya.
"Ehh , kita kerumah mama kamu , takut keburu sore" -yeri
Jaehyun iyain , mereka ambil barang² yang tadi dibawa terus pamitan ama penghuni rumah.
"Ma , pa , om , tan , de , kak , mas , mbak saya duluan yaa" -yeri
"Iyaa" -all
"Rene , itu anak kamu?" -ma
"Hmm....djhdjdhdh gitulah hihii" -irene
×××
Dah sampee deng di rumah nya jaehyun , mkstnya dirumah orangtuanya.
"Samlek---"
Yeri belom selesai ucapin salam karena ada winter yang tiba² meluk yeri.
"Kangenn" -winter
Semenjak kapan? -yeri
"Iya , sama" yeri senyum terpaksa
"Masuk yuk" pas winter tuntun yeri dan ngajak ke dalem rumah , jaehyun bersuara
"Abangnya ga di peluk ni?" -jaehyun
"Hehe" winter meluk abangnya galama , abisitu ngajak mereka masuk kedalem rumah.
Mereka duduk di sofa dulu , soalnya disuruh winter ama jessica juga.
"Ngomong² , kapan yeri lahiran?" -jessica
"Emm.... kayaknya sih semingguan lagi , tapi gaktau deh" -yeri
"Ouhh"-jessica
"Nih" winter ngasih teh manis sama cemilan² terus di taro di meja depan sofa.
"Kayak ke tamu aja" -jessica
"Mah , sesama org itu harus saling menghormati , betul egk"-winter
"Betulsjshstenggak" -yeri jaehyun jessica.
"Serahh ahhh bayy" winter ninggalin mereka menuju ke kamar.
To be continue
Alhamdulillah aku up lagii , semoga ada yg nungguin..
Sampai jumpa !!
Welkam bulan junii !!
Wednesday , 2 juni 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
MATCHMAKING || [ JAERI ]
Random🦋Cerita pertama author~ _____________________________ 🦋aku benci sama kamu! 🦋maaf aku gabisa nepati janji 🦋Terimakasih yeri , tuhan akan mempertemukan kita lagi. 🦋Up sesuai mood ___________________________ start: friday , 30 april 2021 end: ? ...