terbukti

90 30 9
                                    

Cklek

"Assalamualaikum"

Yeri dan jaehyun udah sampe di rumah mereka yang baru.barang² nya emang udah disiapin kemaren² sama mama nya tinggal di beresin aja ke lemari.
Jadi kamar mereka disana ada 5.3 diatas dan 2 dibawah.

"Jae, kamu mandi duluan gih aku mah beres² dulu baju"

"Kamu duluan aja aku males"

"Ish"

"Yaudah mandi bareng"

"JAEHYUN!"

"Hehe, canda" jaehyun mencubit pipinya yeri.
yeri ngeblsh baru prtama kali dipegang² y sm jaehyun.

Daripada ngamok.mending jaehyun mandi duluan.dia ambil anduk di kopernya terus beranjak ke kamar mandi.baju nya segaja dia ga bawa biar yeri bisa liat kotak², jadi gantinya di kamar aja.

Pas jaehyun lagi mandi si yeri tereak²"jae, ini bajunya aku bawain" yeri ngetok² pintu kamar mandi.jaehyun muncul dibalik pintu tapi cuman pake anduk dibawah doang.jadi perutnya tuh keliatan.

"Aku gantinya di kamar aja"

"Gak ih, nih aku bawain"Sebenernya yeri itu cuman gamau liat perutnya jaehyun yg kotak².

Jaehyun menghela nafas.gini nih suami takut istri.

Jaehyun ngambil bajunya terus pake baju di kamar mandi.abis selesai dia keluar terus tiduran di kasur.dia udah sholat isya kok.tadi dijalan sekalian numpang ke masjid buat sholat.

Yeri juga udah selesai mandinya, dia tidur diatas kasur yang super big itu.

Jaehyun kelonin si yeri.meluknya erattt bangett.

Yeri yang rasain ada yang ngelingkarin perutnya langsung liat ke belakang.ternyata pelakunya si jaehyun.
Yeri kelonin balik si jaehyun.

"Yer"

"Hm" yeri sambil nutup matanya.

Jaehyun cuma senyum² doangg

"Apaan??" -yeri

"Ngga" -jaehyun

"Ehhhh!!"

"Sayangg"

"Apansi jae alay"

"Ish, masa blg syg aj g blh , kan udh sah"

"Alay tauuu ihhh"

"Yaudah dehh , ngga"

Jaehyun mau nyium pipi si yeri, yeri yang sadar jaehyun nyium langsung buka matanya

"Heh jae!mau ngapain?!" Kata yeri sambil melotot.

"Ihhh!!!! Cuman nyium pipi kamui" jaehyun nyium pipi yerii

Yaudahlah si jaehyun kelonin yeri aja.

Mereka terus kelonan sampe tertidur lelap.

×××

"Keluarga pasien bernama winter dan Irene?"

"Oh, saya dok"

"Ada yang mau saya bicarakan, saya tunggu diruangan saya"

Diruangan dokter

"Jadi, apa yang mau dokter bicarakan?"tanya Chanyeol dan jessica.

"Pasien tadi sepertinya dikarenakan racun yang masuk kedalam tubuhnya, untung bapak langsung bawa ke rs, kalo tidak nyawa pasien tidak akan terselamatkan"

Racun?-chanyeol

"Mohon maaf pak, Memangnya tadi winter dan irene makan apa ya pak?"

"Saya juga gatau dok, tiba² pusing mual aja mereka"

"Oh yasudah, lainkali dijaga ya makanannya.untuk winter silahkan diperbolehkan untuk pulang.irene dirawat sementara dirumah sakit karena kondisi kritis."

"Baik, dok"

Mereka jalan keluar ruangan memikirkan pembicaraan dokter tadi.emangnya tadi mereka makan apa ya?

"Chan, emng mreka tadi darimana?makan apa" -jessica

"Gatau, tadi mereka sih ga kemnaa² ya org tadi cuman di gedung ****** doang pas nikahan jaehyun" -chanyeol.

"Oh iya, kan ada cctv kita tanya aja ke pemilik/yang kerja di gedung itu"

Chanyeol Ngangguk.bener juga pikiranya.

To be continue

Aku ngetik smbil ngantuk wkwk

Sampai jumpa ! 💙

Sunday,9 mei 2021

MATCHMAKING || [ JAERI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang