[Together back ; 1]

459 60 2
                                    














"HARUUUU!!" Yang memanggil berlari kearahnya.

"Ada apa Uwo?" Tanya seorang anak kecil yang dipanggil 'Haru' itu.

"Uwo punya sanwid, Haru mau gak?"

Uwo alias Park Jeongwoo, membukakan kotak makannya lalu menyodorkannya kepada Haru, Watanabe Haruto.

"Sandwich Uwo, Sandwich." Jelas Haruto.

"Iya itu, Haru mau gak? Kalau gak mau Uwo habisin semuanya." Ucap Jeongwoo sembari mengambil Sandwich.

"HARU MAU JANGAN DIMAKAN SEMUA UWO!!." Haruto dengan cepat mengambil Sandwich dari kotak makan milik Jeongwoo, memakannya dengan lahap.

Haruto dan Jeongwoo memang berteman dengan akrab, tidak pernah bertengkar karna hal sepele. Awal mula mereka berteman adalah, Haruto yang pindah dari Jepang ke Korea, saat haruto masih duduk dibangku kanak-kanak. Dan berakhir mereka berteman seperti ini.

"Enak gak Sandwichnya, Haru?" Tanya Jeongwoo.

"Enak banget Uwo!" Jawab Haruto karena Sandwichnya memang enak, atau Haruto yang lapar?

"Ini Sandwich bikinan bundanya Uwo tau, bundanya Uwo emang jagonya Sandwich!" Jawab Jeongwoo ceria.

"Wahhh-uhukk!!" Nahkan, Haruto tersedak Sandwich yang dimakannya.

Jeongwoo yang melihat Haruto tersedak segera mengambil minum disampingnya, lalu memberinya kepada Haruto.

"Ini minum, Haru!" ucap Jeongwoo.

Haruto dengan cepat segera megambil minum di tangan Jeongwoo dan meminumnya.

"Makasih Uwo." Jawab Haruto dengan senyumannya.

"Sama-sama Haru!" Jawab Jeongwoo dengan senyumannya juga.


Haruto terkekeh mengingat masa kecilnya dengan temannya itu, Park Jeongwoo. Dikala dirinya masih seorang anak kecil yang duduk di bangku kanak-kanak, sangat lucu. Kemudian dirinya membuka lembaran berikutnya, dimana disana ada foto teman kecilnya yang sedang memakai kaca mata bulat, membawa kesan lucu diwajahnya.

 Kemudian dirinya membuka lembaran berikutnya, dimana disana ada foto teman kecilnya yang sedang memakai kaca mata bulat, membawa kesan lucu diwajahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senyum Haruto mengembang, ada rasa rindu disaat dia melihat foto Jeongwoo di albumnya itu. Rasanya dia ingin kembali ke masa kanak-kanak, saat ia masih bersama dengan Jeongwoo. Tapi ini takdir, ia tidak bersama dengan Jeongwoo lagi bahkan mereka sudah lost contact beberapa tahun lalu. Haruto ingin kembali ke Korea dan bertemu dengan Jeongwoo, meluapkan rasa rindu didalam dirinya.

Tapi apakah bisa mereka bertemu lagi?

cklekk

Pintu kamarnya terbuka, menampilkan wanita dengan senyum di bibirnya.

Together Back [Hajeongwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang