[Together back ; 3]

233 43 2
                                    















"Haruto?"

.
.
.

Haruto yang merasa dipanggil nama segera membalikkan badannya kearah sumber suara tersebut.

Rupanya itu adalah Jihoon-kakak kelasnya, sedang bersama temannya yang lain.

"Oh, kak Jihoon?" Tanya Haruto sembari melepas earphone nya.

Haruto memang sudah kenal gengnya Jihoon saat ia berada di kantin. Saat itu Haruto ditawari untuk bergabung ke gengnya, Haruto si ikut-ikut saja.

"Lo mau ikutan main basket gak?" Tanya Jihoon yang sedang memegang bola basket ditangan kirinya.

"Gue? Ikut deh." Ucap Haruto, daripada dia gabut dirumah mending dia main keluar.

"Sip." Geng Jihoon plus Haruto langsung berjalan ketempat biasa untuk bermain basket.

^-^

Mereka sekarang berada di pinggir lapangan. Sebelum Haruto kesini ia mengganti bajunya dahulu, besok dipake lagi soalnya.

Sekarang mereka sudah membagi tim, ada dua tim.
Tim 1 : Jihoon, Junkyu, Jaehyuk & Haruto.
Tim 2 : Byounggon, Yoshi, Yoonbin & Doyoung.

Permainan sudah dimulai, semua sudah ada ditengah lapang. Tim Byounggon banyak mendapatkan poin, sementara tim Jihoon masih sedikit karena Jaehyuk melempar bola ke tim lawan.

"Lo napa lempar ke si Yoshi, anjing!" Amuk Jihoon, karena Jaehyuk sudah beberapa kali seperti itu. Ga tau aja Jaehyuk tuh pusing anggota tim lawan yang mana aja.

Disisi lain...

"EH SENDAL GUE MANA NJIR?!"

"WOY TUNGGUIN GUE BANGSAT!"

"LO NYA YANG LEMOT NJING!"

"GUE SUMPAHIN PALA LO KENA BOLA YA ANJING!"

Bugh!

Sebuah bola mendarat di kepala Jeongwoo. Sumpah Inhong yang tadi menjadi nyata, kepala Jeongwoo terkena bola.

"Bola siapa si anjir? Sakit ni kepala gue, aduh!" Jeongwoo mengaduh kesakitan, tangannya mengusap kepalanya yang terkena bola.

"Eh, siapa tuh yang kena bola gue?!" Sahut seseorang dari arah lapangan.

Jeongwoo melihat kearah lapangan, ternyata itu bola basket milik gengnya Jihoon. Jeongwoo dan kedua temannya menghampiri kumpulan remaja tersebut sambil membawa bolanya.

"Kepala gue yang kena bola." Ucap Jeongwoo sembari memberikan bolanya kembali kepada salah satu dari geng Jihoon.

"Sorry sorry, gue gak liat tadi." Haruto-orang yang tak sengaja melempar bolanya ke kepala Jeongwoo, ia meminta maaf.

Jeongwoo hanya membalasnya dengan anggukan, ia melamun sambil melihat wajah Haruto.

"Karena Haruto udah minta maaf, ya udah kita lanjut lagi mainnya." Ucap Yoonbin sambil mengambil bola dari tangan Jihoon.

Lalu mereka berjalan kembali dan melanjutkan permainannya, tiga manusia imut masih diam ditempat. Sampai sesaat salah satu dari mereka ada yang memecahkan keheningan.

"Woy ayo kita nonton mereka main basket!" Anak Yeongue kepada Jeongwoo dan Inhong yang sedang melamun.

"Bilang aja lo mau liat kak Yoonbin?" Ucap Inhong sambil menggeplak kepala Yeongue yang tak salah itu.
"Ya udah ayo!" Lanjutnya, ia sudah mulai berjalan meninggalkan kedua temannya.

Together Back [Hajeongwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang