Siapa Anna?
Chanyeon sungguh bingung dengan satu penggal kenangan yang mendadak hadir setelah membawakan lagu Creep di rumah Alina ini. Ia sungguh masih bingung perihal sosok Anna, pasalnya penggal kenangan itu sungguh ambigu, hanya menyisakan penggalan kenangan menyebut Anna di sana tanpa ia tahu bagaimana wajah sosok itu. Dan satu lagi, dalam kenangan itu, ia mendapati dirinya sedang berbaring tidur di rumah orang lain dengan cat tembok warna-warni cerah.
Chanyeon tidak bisa diam begitu saja, ia pun menggali informasi perihal sosok Anna. Dan ia mendapatkan informasi 3 sosok Anna yang ia kenal dalam hidupnya; Anna Fleur, Anna Park, dan Anna Katryna.
Pertama, Anna Fleur adalah teman Prancis-nya, tepatnya teman menjadi duta global salah satu merek baju mewah Inggris. Dan tampaknya, ia tidak begitu akrab dengan wanita bule satu ini, hanya sekedar teman biasa dan saling sapa jika bertemu di acara-acara global merek baju mewah satu ini. Otomatis, Chanyeon menyoret Anna Fleur ini ke dalam list Anna yang dirinya cari.
Kedua, Anna Park, seorang wanita paruh baya teman Choi Julia. Seorang model senior di korsel. Hanya sekedar menjadi teman Eonma-nya, ia hanya sebatas kenal sebagai sosok Ahjumma yang baik hati. Jelaslah ini bukan Anna yang ia cari, tak mungkin ia mempunyai hubungan kasmaran kepada sosok Ahjumma.
Terakhir, Anna Katryna, ini adalah bocah umur 9 tahun. Tak lain anak dari bibinya di Ukraina. Lagi-lagi ini dicoret dari list Anna yang dirinya cari, tidak mungkin sekali ia menjadi pedofilia.
Lalu siapa? Chanyeon sungguh frustrasi. Kepalanya berdenyut hebat tatkala mencoba mencari kenangan lebih jauh. Dan sialnya, sejauh ini dirinya tetap tidak menemukan petunjuk apa pun lagi. Jadi, siapa Anna; mungkinkah wanita dalam River Flows in You itu, atau seseorang yang hendak diberikannya pasangan cincin paladium dalam kotak cokelat, begitu juga dengan gelang rantai berlian dan jepit rambut klip?
Chanyeon masuk ke rumahnya dengan langkah gontai. Setelah pulang menghadiri acara Music Bank, lalu mampir ke rumah Bae Hyun dan bercerita banyak hal mencari Anna bersama Kyung Seo dan Sehan. Berakhir mabuk meminum soju dan pulang dini hari.
Sampai kamarnya, Chanyeon melepas jas cokelat susu-hitamnya, menaruhnya asal ke kasur berseprei putih. Tiduran sembarangan di kasur seraya menatap langit-langit kamar.
"Siapa dirimu, Anna?" keluhnya. Topik pembahasan dirinya bersama senyap tak lepas dari Anna akhir-akhir ini.
"Aku merasakan kenyamanan bersamamu dalam kenangan itu. Dan kupikir kenyamanan itu mengarah ke aku mengagumi, mencintaimu. Namun ...." Chanyeon kehilangan kebendaharaan kata. Napasnya tetiba sesak; bukan hanya soal belum mendapatkan informasi valid siapa sosok Anna, melainkan perkara ia juga takut jika kenyataannya Anna adalah wanita gelap antara hubungan harmonisnya bersama Alina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Go Back
Fanfiction"Ѕеquеᥣ о𝖿 𝖦о Awɑу" Ada problematika antara Ji Chanyeon dan Diana Hadid yang harus diselesaikan di laman ini. Namun, malapetaka besar mendadak menghujam Chanyeon. Sebuah kecelakaan lalu lintas di terowongan keramat di Lembang-Bandung, berhasil me...