"Lana anak nya Bu Hajar udah balik pondok, makin ganteng yah dia"
"Hah? Emang ada ya Bu anak nya nya Bu Hajar yg masuk pondok? Siapa?" Tanya gue binggung
" Itu si Zidan kamu ga tau?" Ucap ibu gue, gue di sini cuman bisa ngegeleng karna emang kenyataan gue ga tau siapa si Zidan Zidan itu.
"Hmm gini nih punya anak yang lebih suka diem di kamar urusin Oppa Oppa Korea" omel ibu gue
"Lana di rumah itu sunah Rasul Buu, lagi lebih gantengan Jaehyun" bela gue
"Si Jaehyun yang ga bisa di milikin masih ai berharap" balas ibu gue
Gue cuman bisa diem karena yg di omongin ibu gue emang bener
/Lana mengsad
-🌸💖
-PAGI NYA
"LANA BANGUN SEKOLAH" teriak ibu gue, walaupun itu ga mempan di gue.
"Punya anak gadis satu ga pernah bangun pagi, nanti kalo telat emak nya di marahin" kesal emak, karna ibu gue udah mulai kesel jadi nya dia mutusin buat naik ke kamar gue."ASTAGHFIRULLAHALADZIM BELUM BANGUN JUGA KAMU HAH?!! BURUAN BANGUN UDAH JAM SETENGAH 6 SHOLAT SUBUH DULU CEPAT!!"
"Ck, apa sih Buu masih ngantuk ini" kata gue dengan suara khas orang tidur"Ga peduli sekarang cepetan bangun, BANGUN!!!" Teriak ibu gue.
"Lana kalo kamu masih ga bangun juga ibu potong uang jajan kamu" ancam ibu gue.Oke gue nyerah kalo ibu gue udah ngeluarin jurus andalan nya gue nyerah.
-Skip habis mandi, makan
"Ibu, Ayah Lana berangkat dulu ya, Assalamualaikum." Ucap gue sambil nyium tangan mereka
"Wa'alaikumsalam, hati hati ya dek" ucap Umar, ayah gue.
-🌸💖"Selamat pagi dunia tipu tipu" teriak gue ketika gue masukin kelas.
"Si anjing bukan nya ucapin salam malah teriak teriak. Ga patut di tiru ini" ucap Deva sahabat sehidup semati gue eaaa. . .
"Yee ngaca bego"
"Udah udah kantin yok gue belum sarapan nih" bukan, bukan Deva yg bilang, tapi April dia juga sahabat gue"Yaudah ayok" ucap gue sambil ngerangkul mereka berdua.
-Skip di kantin sekolah.
"Eh lu pada tau ga? Ada murid baru cowo ganteng banget gila" ucap April, si April ini kalo soal gosip gosip mahh ga usah di raguin.
"Eh anjr seriusan? Ganteng ga?" Balas Diva.
"Mana gue tau, gue denger dari Ica kelas sebelah, tapi kaya nya ganteng sih"
"Kelas berapa emang?" Ucap gue mulai tertarik.
" Kaya nya kelas 11 deh, duh kalo ganteng moga dia masuk kelas kita" kata April"Yee lu mah kalo cakep aja di urusin" ucap gue sambil noyor kepala dia.
"Kaya situ ga juga" cibir April"Udah udah mendingan kita langsung nasuk aja 5 menit lagi bel" kata Diva
"Kuyy"
-🌸💖Pas gue sama temen temen gue masuk kelas ternyata udah ada guru, sama satu cowok berdiri di depan kelas, kaya nya itu anak baru yang di maksud April tadi deh. Karna gue orang nya bodo amatan yaudah gue langsung masuk kelas aja abis izin sama pak Jamal, wali kelas gue.
"Baik anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru, kamu silahkan perkenalkan diri". Suruh pa Jamal pada anak baru tadi.
"Halo semuanya, kenalin gue Abyaz Danish Mahendra kalian bisa panggil gue Abyaz, gue pindahan dari sekolah
Trisatya." Kata si murid baru tadi yang kata nya nama nya Abyaz
"Oke Abyaz kamu boleh duduk di belakang Lana, di samping Zio, Zio kamu angkat tangan" ucap pak Jamal."Oke anak-anak hari ini karena ada rapat sekolah jadi kalian cuman ngecatat dari halaman 26-sampai 28, di kumpul habis istirahat kedua"
"Baik pa" ucap semua murid serempak"Si bapak bukan nya jamkos malahan di suruh nyatet lelah raga ini pak" kata Zio dramatis.
"Ah elah lebay banget, tapi emang banyak banget sii, males banget gue."
Balas Lana."Oh iya lu" tunjuk Lana ke anak baru
"Kenalin gue Lana cewek paling cantik satu sekolah" kata Lana sambil menjulurkan tangannya.
Melihat itu Abyaz hanya tersenyum kecil, "Abyaz" balas dia sambil menyambut uluran tangan itu.-🌸💖
Di ketik dengan 639 kata
Udah Yee gue capek lanjut nanti ya bestie 🥰🙏🥰Jikalau ada typo mohon di maklumi karna saya manusia tidak luput dari kesalahan 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamualaikum, Ka Zidan
Teen Fictionberawal dari shalat tarawih, berakhir di pelaminan. "Lana anak nya Bu Hajar udah balik pondok, makin ganteng yah dia" "Emang ada ya Bu anak nya Bu Hajar yg mondok?" Ucap gue binggung "Loh kamuu ga tau?" "Engga, emang siapa?" "Itu loh si Zidan" Gue...