Andin yang merasa dirinya cemburu kepada Aldebaran pun membuat kesalahan seharusnya Andin tidak meninggalkan Aldebaran di kantor sendiri tengah malam
(Ini ceritanya malam ya guys)Tiba-tiba....
Ti tu Tut 2×
Andin pun mengangkat telfon itu tapi tidak ada namanya hanya angka yang tertera
08135******
IS CALLINGTidak lama pun Andin mengankat telfon itu tapi dia sangat shock karna andin di telfon dari Rumah Sakit Sejahtera.
Andin:"halo ini dengan siapa"
RS.Sejahtara:"apa bener dengan ibu andin"
Andin:"iya bener saya sendiri ini dari siapa ya"karna pertanyaan Andin yang pertama belum di jawab
RS.Sejahtera:"ini dari rumah sakit sejahtera bapak Aldebaran sedang mengalami kecelakaan karna salah satu kontak log panggilan terakhir ibu andin"
Andin:"apa ya saya segera kesana terimakasih"Andin pun mematikan telfonnya dan langsung pergi ke RS.Sejahtera.
Setelah sampai di sana pun ternyata Aldebaran harus di operasi karena kepalanya mengalami pendarahan maka dari itu Aldebaran harus di operasi Andin pun berjalan menuju administrasi RS Andin langsung bertanya di mana ruangan atas nama Aldebaran AlfahriAndin:"sus saya mau bertanya di mana ruangan atas nama Aldebaran Alfahri"
Suster:"sebentar ya Bu saya cari dulu"suster mencari dikomputer.
Andin:"gimana sus udah ketemu"
Suster:"ruangan atas nama Aldebaran Alfahri berada di IGD"
Andin:"terimakasih sus"
Suster:"sama-sama"Andin pun berjalan menuju IGD Andin pun milihat keadaan Aldebaran dan ada seorang dokter yang menghampiri.
Dokter:"apakah ibu keluarga dari Aldebaran Alfahri"
Andin:"iya bener saya calon istrinya"
Dokter:"boleh ikut saya sebentar"
Andin:"boleh"
Dokter:"apakah pak Aldebaran Alfahri jika di operasi ibu setuju karena dikepala pak Aldebaran Alfahri mengalami pendarahan yang cukup hebat"
Andin:"apa,dokter apa tidak ada jalan lain"
Dokter:"tidak ada Bu hanya ada jalan satu-satunya itu adalah operasi"
Andin:"baik Dok saya akan menyetujui syarat itu dan tolong selamatkan Aldebaran"
Dokter:"baik Bu saya akan memaksimalkan itu"Andin sudah menelpon keluarga Alfahri tapi masih dalam perjalanan menuju RS.Sejahtera dan Andin tlah bilang jika Aldebaran harus di operasi
Kepada mamanya Aldebaran dan papanya pun setuju jika harus di operasiBersambung