➵ | one.

2K 268 6
                                    

"good morning, sunshine. ayo bangun, sekolah loh hari ini."

yang dibangunin cuman ngeregangin badan, terus lanjut tidur lagi, johnny cuman bisa geleng geleng lihat kelakuan si bungsu.

"udah jam setengah tujuh loh, adek. yakin masih mau lanjut bobonya?"

sebentar,

sebentar,

sebentar,



jam setengah tujuh??

hAHHHH JAM SETENGAH TUJUH???!!!







habis mikir sebentar, haechan langsung bangun dari kasur, "AYAH, ADEK MANDI DULU!" terus dia buru-buru ngibrit ke kamar mandi, "udah sma tapi tingkahnya kayak anak sd aja."

johnny langsung keluar dari kamar anaknya, sambil nyiapin keperluan yang dibawa untuk kerja, manasin mobil terus ngopi sebentar, nungguin haechan sama hendery yang lagi siap-siap.

"yah, adek mana?"

"adek? dia lagi siap-siap tuh, bobonya pules makanya susah bangun,"

"oh ya, bunda kemana?" lanjutnya,

hendery ngejawab pertanyaan ayahnya sambil ngunyah roti yang dia makan. "bunda tadi ke rumah tante winna, katanya mau masak-masak gitu."

si ayah cuman ngangguk-ngangguk aja,

"ayaaaah, adek udah siap!" teriak arsa, lalu nurunin tangga dengan semangat.

"hati hati arsa, nanti jatuh." si bungsu cuman nyengir lucu. si ayah kan jadi gemes.

johnny langsung nyodorin roti ke arsa, arsa yang disodorin roti, langsung ngambil rotinya, terus dia makan dengan gigitan penuh sampai pipinya keliatan penuh.

haechan masukin bekalnya ke dalam tas, terus narik narik tangan si kepala keluarga, "ayah, ayo anter adek ke sekolah."

"buru-buru banget, hayo."

"ih ayah, nanti aku telat, terus nanti dihukum. ngga mau dihukum!"

"yaudah, ayo kita ke sekolah, go go!"








*









haechan udah sampai disekolahnya, tadi dia juga udah salaman sama ayahnya. oke haechan, waktunya memulai sekolah.

mosnya udah berlalu, cuman dua hari. jadi, hari ini haechan udah mulai belajar. haechan langsung berjalan dengan girang ke kelas.

bugh.

"aww."

duh, kayaknya haechan ngga sengaja nabrak orang, "eh, kamu gapapa? huaa maafin arsa, arsa ngga sengaja tadi."

arsa cemberut.

"gapapa kok. oh ya, anak baru ya? saya baru lihat kamu." haechan hanya mengangguk, terus dia ngasih gantungan beruang,

"ambil ya, kak. anggap aja permintaan maaf dari arsaaaa! arsa duluan ya, kakak ganteng." setelah pamit, kakak kelas yang tadi ditabrak cuman diam ngelihat haechan yang mulai menghilang.

dia ngelihat gantungan itu, dia senyum. "anak itu lucu banget," mark masukin gantungan itu ke saku celananya.

ia langsung jalan menuju kelasnya dengan perasaan senang, "next time, semoga kita ketemu lagi, arsa!"





notes :

haaai, maaf yaa kalo ngga terlalu panjang, walaupun lagi banjir ide T.T

bear, markhyuck.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang