➵ | five.

1.3K 202 10
                                    

"JUNA SAYANG, YOUR FAVOURITE BOY DATANG!" tiba tiba aja pintu kelas dibuka dengan ketidakmanusiaan oleh jaemin, bikin renjun nepuk dahinya. lelah diatuh.

jeno yang dibelakang jaemin cuman bisa geleng geleng kepala liat tingkah jaemin yang minta dia tonjok.

"santai aja kali, na." tegur renjun, jaemin cuman nyengir aja. untung renjun sabar.

kalo ngga sabar, dibanting dah tuh. tubuh boleh kecil, tapi tenaganya besar. tiati aja dah.

"juna, arsa mana?" tanya jeno yang lihatin seluruh kelas buat nyari keberadaan haechan. renjun senyum tertekan, "nggak liat samping aku, je?"

"hehe, nggak."

tingkah sahabatnya bikin renjun menghela nafas. rada emosi tapi sahabat sendiri, mau nonjok tapi kasian muka gantengnya bonyok.

haechan ngelihat jeno, "kenapa nyari nyari? kangen yaaa?" dia nge-wink, naik turunin alisnya. beuh, muka kiyowo, tingkah macem playboy bandung. canda playboy.

"nggak lah, ngapain kangen sama kamu."

"terus ngapain nanya?"

"kan nanya,"

"kenapa nanya?"

"karena mau nanya."

"masa? nggak kangen sama babang semesta?",

jaemin yang ngelihat haechan yang godain jeno cuman bisa ketawa terbahak bahak. renjun pusing, pada nggak beres.

"permisi, ada yang namanya arsa?"

tiba tiba ada yang ngetok pintu kelas, nanyain mana arsa. mau nggak mau kan pada nengok. pas nengok, bukan muslim tapi astagfirullah gantengnya kebangetan :(

"ada, kak. ini orangnya!" sahut salah satu anak kelas, terus nunjuk nunjuk cowok manis yang duduk disamping renjun.

mark masuk ke kelas, terus nyamperin mejanya. naruh susu stoberi dan roti coklat diatas mejanya.

baper nggak loe pada

"ambil aja, saya duluan." abis itu kakak kelasnya keluar dari kelas.

haechan ngedip ngedip matanya berkali kali. dia langsung teriak, "MAKASIH YAAA!"

beruntung kan, dapet susu sama roti. malah yang ngasihnya ganteng, apa tidak meleyot. ku kalo jadi haechan sudah hilang kesadaran. g.

pak reno, walikelas 10-2 mulai masuk ke kelas. "narendra? jehian? kenapa disini?" yang ditanya malah cengengesan, "anu pak, tadi iseng aja main kesini."

berakhir dengan mereka berdua yang pamit mau ke kelas dan pak reno yang mulai jelasin materi pembelajaran.

















to be continued.







notes :

haai, mau hiatus dulu, sebab dua hari lagi suda mau ulangan kenaikan, semangat owkie <33

bear, markhyuck.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang