haechan lagi rebahan santai dikamarnya, asik nge-scroll fyp tiktoknya. bosen banget dia, nggak ada yang bisa dilakuin selain main handphone.
dia juga dirumah sendiri, orang tuanya lagi ke jogja tiga harian, katanya ada urusan terus si bunda mau ketemuan sama temennya. sedangkan abangnya, main ke rumah pacar.
untung sabar haechan itu.
ting!
notif pesan whatsapp bikin haechan buru buru lihat ke roomchat.
jehi jeha
| sa.
| dateng nggak kamu?
12:15dateng kok. |
12:18| kok nggak dateng dateng?
| daritdadi kita bertiga udah
nunggu.lho, janjiannya jam 1 kannn? |
| 🤦🏻♂️
| jam 11 atuh, mbul.
| daritadi ditungguin nggak
muncul muncul.EH????? |
OIYA LUPAAA!! |
maaf jehaaaa! |
arsa lupa serius! |
(。•́︿•̀。) |
| gapapa kok.
| lagian rumah kita sampingan.
iya ya, ahh lupa banget. |
pikunan, dasar arsa! |
| ayo buruan dateng.
| nanti browniesnya diabisin
juna ama dylan loh.IYAAA SABAR. |
JEHA BILANG KE MEREKA |
JANGAN DIABISIN!AKU OTW. |
| ahaha.
| oke, arsa.
| buruan yaa.
haechan buru buru ganti bajunya jadi yang bagusan dikit. haechan sisiran, terus make parfum, ngambil handphone terus keluar rumah.
dia ngunci pintunya terus jalan ke samping rumahnya. dia berhenti di depan pager rumah. pagarnya warna merah, temboknya warna hijau gelap.
dia berdiri didepan rumah itu sekitar sepuluh menitan. haechan udah manggil jeno berkali kali, tapi nggak ada respon. nggak ada yang keluar juga.
jeno pun keluar rumah, kelamaan nunggu haechan. kok itu anak nggak dateng dateng. duh, jenonya jadi panik. perasaan rumah mereka nggak jauh.
jeno ngelihat ada cowo pake hoodie biru muda lagi berdiri didepan rumah yang warnanya hijau gelap, dia langsung nyamperin.
KAMU SEDANG MEMBACA
bear, markhyuck.
Short Story🖇️ berawal dari arsa yang ngasih 𝗴𝗮𝗻𝘁𝘂𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗯𝗲𝗿𝘂𝗮𝗻𝗴 sebagai permintaan maaf karena nggak sengaja nabrak kakak kelasnya. ﹝lokal, bxb ﹞ © mrcklee, 2020.