BAB 3 || KEPINCUT?

10 0 0
                                    

lo cantik juga sya_batin nya..

____________________

Jam sudah menunjukkan pukul 05.00 pagi,dan tepat pada saat itu alarm handphone Marsya berbunyi,

kriingg

kringgg

Marsya mengambil handphone nya dan mematikan alarm di handphone nya. Ia bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Setelah mandi Marsya memakai seragam putih abunya,lalu ia memasang dasi di leher nya. Setelah berpakaian Marsya merapikan buku dan tasnya untuk di bawa ke sekolah. Setelah itu ia keluar dari kamarnya,ia bergegas pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan untuk ibunya dan dirinya. Ibu Marsya sedang menderita penyakit tumor,jadi ibu Marsya tidak bisa melakukanpekerjaan yang berat dan harus bayak istirahat.

Setelah memberikan sarapan ke pada ibunya, Marsyapamit lalu bergegas ke Sekolah. Ia keluar dari rumahnya dan memakai sepatunya. Ia keluar dari lorong rumahnya dan mencari angkot.

******

6 orang yang menggunakan motor baru saja sampai di parkiran sekolah. Mereka turun dari motor mereka masing masing lalu mlepaskan helm mereka,lalu merapikan rambut mereka dan menyisirnya ke belakang.

kyaaaaa.... pacar gue ganteng banget

yaampun itu cowo yang pake jaket hitam punya gueee!

gilaaaa Putra ganteng bangett woii!

Alvin ya awloooo,keren banget anjirr.

Devannn devannn,gilaa gillaaaaa,ga ada obenk.

Begitulah kira kira teriakan siswi siswi SMA Ganesha setelah melihat Alvin dan teman temannya. "Permisiiii,Alvin punya gue ya,gausa gatel lo pada!" ucap salah satu siswi,namannya Iren. "Iyaa Putra juga punya gue,mau apa lo??" ucap teman Iren,yaitu Bella.

fyi:temen temennya Iren itu Bella sama stu lagi namanya Chaca.

Iren dan teman temannya menghampiri anggota inti black eagle. Iren memeluk tangan Alvin, "Haiii Alvin,selamat pagi,yuuu ke kelas bareng!" Alvin hanya diam saja menatap kedepan, Alvin merasa risih lalu melepaskan tangannya dari Iren. Alvin dan teman-temannya pergi meniinggalkan Iren yang sedang kesal+ malu. HAHAHAHAHH

"makanya lu kalo jadi orang ga usah sok sokan lu,ga waras lu!"ucap Varo pada Iren lalu meninggalkan Iren. Raut wajah Iren berubah jadi masam,lalu Ia pergi dengan Bella dan Chaca menuju kelas mereka.

******

"Ehh betewe nii ye,si Lira anak IPS 2 cantik juga," ujar Varo pada teman temannya,ia menaik turunkan alisnya sambil membuat bentuk centang oleh jari telunjuk dan jempolnya lalu ditempelkan di bawah dagunya. kalian ngerti ga?di ngertiin ajalah ya. Saat ini Alvin dan teman temannya sedang di kelas mereka, sedang menunggu Bu Tari masuk.

"Anjirr lo,yang cantik cantik lo lirik,yang ngga cantik lo cuekin,dasar mandang fisik lo" jawab Devan

"Halahhh Dev Dev,lo aja yang jelek lu ghosting,pake ngomongin orang lagi lu," ujar Bima pada Devan.

"Eh lu kalo ngomong ngarang anjing,tau dari mane lu?"tanya Devan. "ya taulah,masa nggatau"jawab Bima gelagapan sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal,masalahnya dia cuma ngarang jadi jawab jawab aja daripada ga di jawab kan ketauan kalo lagi ngarang.

"apaansi,ga nyambung tolol" kali ini Putra menjawab.

"eh lah,ngape pada berantem gini dah,gue ngomongin si Lira noh,"ujar Varo.

MARVIN(On Going)Where stories live. Discover now