7 tahun berselang setelah kejadian yang telah merenggut kedua orang tua Asahi, Asahi tidak berubah sejak kematian kedua orang tuanya. Berbeda dengan Yoshinori, dia menjadi lebih baik dan menjadi orang yang sangat ramah kepada siapapun.
Sekarang Asahi akan masuk SMA setelah lulus dari SMP nya. Ia akan memulai sekolah nya di SMA dreams. Sekolah kakaknya dulu saat masih SMA, Yoshi sekarang akan melanjutkan studinya ke Universitas Hope setelah lulus dari SMA nya.
Pagi itu Asahi sudah bersiap untuk pergi ke sekolahnya di hari pertama, begitu juga dengan Yoshi yang akan masuk ke kuliah untuk hari pertama.
"Sahiii ayo cepet nanti telat loh" Yoshi yang sudah bersiap sedang menunggu Asahi yang msih di dalam rumah. Asahi yang masih di dalam rumah sedang melihat kedua guci yang berisi abu dan juga figura yang berisi foto kedua orang tuanya. Setelah beberapa waktu ia langsung memakai sepatunya lalu keluar untuk berangkat ke sekolahnya.
Yoshi dan Asahi berangkat ke sekolahnya menggunakan mobil peninggalan papanya. Saat dalam perjalanan keduanya hanya diam saja sampai Yoshi membuka pembicaraan. "Sahi nanti disana ada temen kakak namanya Hyunsuk,Junkyu,Sakura,Minju semoga nanti kalian akrab ya"Asahi yang mendengarnya hanya menjawab dengan singkat "Oh,oke".
Setelah beberapa menit perjalanan sampailah di depan SMA Dreams. "aku masuk duluan ya kak" Asahi bicara setelah keluar mobilnya. "okay sekolah yang bener, nanti kalo udh pulang chat aja nanti kakak jemput" Jawab yoshi yang dibalas anggukan oleh Asahi.
"Semoga ada yang bisa membuat kamu jadi ceria seperti dulu lagi" - batin Yoshi
Setelah melihat Asahi yang sudah masuk ke sekolah nya, Yoshi pun langsung bergegas pergi ke Universitasnya.
Asahi yang baru masuk sekolah langsung bergegas ke lapangan, tempat MPLS diadakan. Sesampainya di lapangan ia langsung ikut ke barisan bagian belakang.
"Baik, semuanya sudah kumpul adik-adik kelas 10?" Terdengar suara yang berasal dri panitia yang berada di depan dan langsung dijawab "SUDAH!!" oleh anak-anak kelas 10.
"Baik kali ini kita akan memulai MPLS bagi adik-adik kelas 10, hari ini kalian hanya perlu berkenalan 1 sama lain lalu ditulis di buku yg sudah kalian siapkan. Yang harus ditulis hanya nama dan kontak satu sama lain" Suruh panitia yang berada di depan
Semua anak sudah berlalu lalang berkenalan satu sama lain, Asahi? dia hanya diam berdiri di belakang. Ya karena sifatnya yang pendiam membuat Asahi enggan memulai percakapan dengan orang asing membuatnya susah bersosialisasi, apalagi di kegiatan seperti ini.
"Uhmm.... anu...." Terdengar suara gadis dari belakang yang sedang menepuk pundaknya. Asahi yang merasakan itu pun berbalik ke belakang tepat si gadis itu berdiri.
"Uhm... Hai salam kenal aku Hitomi, Honda Hitomi..." Asahi terkaku mendengar perkataan itu, ingin ia menjawab nya namun karna sifatnya yang tertutup serta sudah cukup lama tidak ada orang yang mengajak ngobrol, ia pun hanya terdiam.
Apalagi seorang gadis lagi yang tanya ya kan? >< -Author Kururuuu~~~
Kemudian gadis itu bertanya "Kalo kamu, namanya siapa?" sambil mengulurkan tangan untuk menjawab. Melihat itu, Asahi perlahan menjabat tangan si gadis dan menjawab dengan sedikit malu "Uhmm...Namaku Asahi, Hamada Asahi salam kenal juga"
"Uhmm... oh iya kamu ada Id Lime ??" tanya Hitomi, "ada siniin buku kamu biar aku yang tulis, nih kamu juga tulisin punya kamu" jawab Asahi sambil memberikan bukunya. Hitomi dan Asahi pun bertukar buku untuk memberika Id Lime mereka masing-masing.
"Nih udah makasih ya, semoga kita bisa akrab nanti" ucap Hitomi sambil mengembalikan buku Asahi. "yaa" jawab Asahi datar mengambil bukunya lalu mengembalikan buku hitomi.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Sunshine
Roman d'amourHonda Hitomi seorang gadis SMA yang menjadi cahaya bagi Laki-laki bernama Hamada Asahi Penasaran dengan Kisahnya? Yuk Dibaca ^^