Time Skip
Setelah MPLS selesai, sesuai pengumuman kemarin pada MPLS bahwa pengumuman pembagian kelas akan ditempel di papan berita sekolah hari ini. Asahi sudah sampai di sekolah sejak tadi pagi namun dia belum melihat pembagian kelas karena ia tahu di tempat papan berita berada pasti ramai siswa-siswi kelas 10 disana untuk melihat kelas mereka masing-masing. Asahi memilih duduk menunggu di hall sekolah sampai tidak banyak siswa-siswi di depan papan berita.
"Huh rame banget, padahal mau liat kelas. duduk sini dulu aja deh nunggu sepi baru kesana" Mendengar ocehan dari gadis yang berdiri tepat di samping Asahi. Asahi yang mendengar itu sontak menoleh ke arah gadis itu dan membuat keduanya saling berbalas tatapan. "Eh, ada Asahi. pagi Asahi" seru gadis yang berada di samping Asahi, ya dia Hitomi. Asahi langsung menoleh ke arah suara yang membuat mereka berdua saling bertatapan. "Pagi" jawab singkat oleh Asahi.
Mereka berdua hanya diam setelah berbalas salam. "uhmm aku boleh duduk disini?" tanya Hitomi sambil menunjuk tempat di sebelah Asahi. "boleh, duduk aja" balas Asahi. "Makasih" Hitomi lalu duduk di samping Asahi. Setelah itu mereka beruda hanya diam, sampai beberapa saat siswa-siswi kelas 10 yang berada di depan papan berita mulai agak sepi.
"Eh udah sepi tuh, Asahi ayo kesana liat bareng" ajak Hitomi yang dibalas anggukan oleh Asahi.
Setelah mereka sampai di papan berita, mereka pun mencari nama mereka dan di kelas mana.
"Uhmm kelasku..., ahh kelas 10A2" ucap Hitomi setelah menemukan namanya tertera pada kelas 10A2.
"Kelas 10A2 ada siapa ya...,WAH ada Nako. Seneng bangettt" seru Hitomi yang tampak sangat senang sambil melompat kecil
"Lucu" ucap Asahi dalam hati yang melihat tingkah Hitomi
"Asahi kenapa liatin aku?" tanya Hitomi melihat Asahi menatapnya.
"Tidak ada" ucap Asahi yang menggeleng pelan lalu kembali mencari namanya pada papan berita. Dan jreng.... nama Asahi tertera pada lembar yg tertulis Kelas 10A2.
"Asahi udah ketemu?, kelas apa" tanya Hitomi
"Kelas 10A2" jawab Asahi singkat
"Ihh sama dong senengnya" jawab Hitomi sambil tersenyum manis pada Asahi
Tak lama kemudian bel masuk berbunyi
"Eh udah bel masuk, ke kelas yuk Asahi" ajak Hitomi yang dibalas anggukan oleh Asahi
mereka berjalan berdua menuju kelas mereka, tak butuh waktu lama untuk ke kelas 10A2 karena papan berita dengan kelas 10A2 itu tidak jauh.
Setelah sampai di kelas 10A2 mereka langsung masuk ke kelas yang tampaknya sudah ramai oleh siswa-siswi yang sedang memilih tempat duduk mereka.
"HIICHANNN, WAAH KITA SEKELAS GA NYANGKA BANGETTT" ucap gadis kecil yang menghampiri Asahi dan Hitomi
Ya dia Yabuki Nako sahabat Hitomi dari kecil. Mereka berdua udah temenan selama 7 tahun, ya kalian pasti tau lah ya kalau temenan udah 7 tahun pasti kayak gimana.
Nako yang kelewat senang itu langsung menghampiri Hitomi dan memeluknya. Hitomi yang baru masuk kelas langsung dipeluk oleh Nako sahabatnya dan dibalas pelukan hangat oleh Hitomi. "Ihh samaa aku juga seneng banget" seru Hitomi sambil melepas pelukannya.
"Eh itu sebelah Hiichan siapa?" tanya Nako yang merasa asing pada seseorang yang berdiri di sebelah Hitomi. "Oh ini Asahi, kenalanku pas MPLS kemarin" jawab Hitomi
"Asahi, Hamada Asahi" Asahi memperkenalkan diri sambil mengulurkan tangannya pada Nako
"aku Nako, Yabuki Nako" jawab Nako sambil menjabat tangan Asahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Sunshine
RomanceHonda Hitomi seorang gadis SMA yang menjadi cahaya bagi Laki-laki bernama Hamada Asahi Penasaran dengan Kisahnya? Yuk Dibaca ^^