Cerita ini akan menceritakan kenakalan remaja jadi pasti banyak adegan yg menampilkan kekerasan, omongan kasar dan masih banyak lagi termasuk beberapa yg menjerumuskan pada 18+. Tapi tenang.. karena author masih dibawah umur jadi saya selaku author yg baik dan cerdas ini tidak akan mengilustrasikannya dengan Jelas dan blak-blakan dan tolong di nikmati saja 👌 for fun..
Cerita ini menceritakan sebuah kelompok dengan sebutan 'INTO1' yg isinya adalah sebelas pemuda tampan kelas sebelas SMA tatia. Mereka juga sering disebut 'orang-orang dengan nadi takutnya putus' bukan hanya itu mereka memiliki banyak musuh dan juga pacar🤭 (author bingung mau nulis apa jadi itu aja kali ya😁)
Okee mari kita kenalan sama kesebelas pemuda tampan ini
Yg pertama adalah Liu yu pemuda misterius dengan segudang prestasi dia adalah anak baik hanya saja sekolah dan pergaulannya yg membuatnya seperti...(tidak bisa dibayangkan)
Orang tuanya sudah meninggal dia hidup dari uang warisanYg kedua Santa, dia adalah orang terkuat disini belum pernah ada yg mengalahkannya kecuali--
Dia mencintai Riki tapi kadang dia juga selingkuh(author kagak tau bahasa halusnya apa) dengan Liu yu
Dia keturunan Jepang dengan keluarga yg ada dalam literasi YakuzaKetiga rikimaru, pria tampan dari Jepang dia tetanggaan dengan Santa, dia memiliki kepribadian yg bertolak belakang dengan Santa tapi itu yg membuat Santa tertarik padanya. Kadang dia ceria tapi dapat marah seketika, dia selalu dipanggil nenek lampir karena sangat cepat marah.
Terhitung rekor dia seminggu, tiga kali batu hantam (udh kaya jadwal piket aje)Yg keempat mika, dia orang yg pendiam dan tak banyak cingcong. Tak banyak orang yg bisa mendekatinya tapi nine, dia bahkan bisa jadi pacarnya(pake pelet kali🤭). Dia memiliki darah campuran Amerika-jepang yg membuatnya juga dapat dengan cepat mengerti apa yg Santa dan Riki katakan.
Kelima nine, cowok manis yg selalu berakting lucu dan mendapatkan hati kulkas pintu lima(mika) memiliki masa kelam yaitu perundungan/bullying sebelum akhirnya dibantu oleh Liu yu keluar dari masa kelamnya..
Keenam Lin mo, orang dengan kecerdasan otak diatas rata-rata dan ingatan yg tak bisa di pungkiri, dia memiliki IQ 200 (yg aku tau itu pinter sangat). Tapi, tak mungkinkan dapat hidup setenang dan sebahagia ini dengan ingat yg tak bisa dihapus sama sekali?
Ketujuh boyuan, pa psikiater kelompok ini. Dia membuka jasa berbagi obrolan antar teman/pacar kepada teman satu gengnya ini.. dan seleranya mirip bapak-bapak sama kaya keyu.
Kedelapan Jia Yuan, cowok tinggi dengan muka bening bahkan cewe pun kalah atau mungkin lalat pun jatuh jika hinggap di mukanya. Dia memiliki pribadi yg ceria tapi bohong--
'Keyu wife 1, dia juga suka bilang kalo patrick crushnya'Kesembilan patrick, panggil aja pai pada cowo manis satu ini. Dia memiliki pribadi yg ceria dan selalu ga peka kalo keyu kodein padahal sebelum keyu minggat cari wife baru (gimana sih Pai). Dia juga sumber informasi kelompok ini,, dia punya banyak temen diluar sekolah tapi tak terlalu dekat hanya untuk mengambil informasi saja..
'Keyu wife 2, crush Jia Yuan, sepupu jauh nine, adik-kakak an gitu sama AK dan musuh abadi ketawanya mang Lin mo(serem katanya)'Kesepuluh Zhou keyu panggil aja Daniel, si playboy kelas kakap tapi masih manja aja sama wife ke 2 nya..
Definisi hidupnya adalah "kalo bisa banyak kenapa harus satu, ya ga babe?" (Biasanya nanya ke patrick terus di jawab 'ya' tapi abis itu dia yg ngambek 😌 (hadeh sabar untung ganteng))
Dia anak dari mafia terkenal di Amerika tapi dia memutus hubungan itu bersama kakak-kakak karena tak ingin mengambil jalur sesat (tapi Lo lebih sesat sekarang say🙃)Kesebelas AK, pacar Lin mo dia juga yg ngebantu Lin mo untuk move dari masalahnya tentang ingatannya itu, meski dia tau kalo Lin mo tak akan pernah bisa melupakan satupun ingatannya..
dahlah ya kalian tau muka merekakan (author bukan tidak ingin memperlihatkan wajah tampan mereka tapi males cari aja sendiri ya😘 love u)
Okee ini adalah cerita comeback aku setelah 'kepat [chuang2021]' selesai..
Bagaimana apa kalian mau lanjut aku saranin aja ngagep ini serius karena ini semua hanya halu dan juga kegabutan aku saat belajar terus dari pada saya nonton b*k** lagi
*saya sudah tobat (baru)Okee makasih yg udh stay ngikutin Chanel ini dan baca setiap chapternya, thank u juga yg udh vote, komen (oh iya gw suka berinteraksi kok jadi jangan malu untuk komen 'asal jangan hate komen aja aku pasti dengan senang hati membalas ketidak pahaman kalian')
(Saya/aku/gw)
Seterah author 🤌Vote
↓↓↓↓
KAMU SEDANG MEMBACA
INTO1 - REMAJA
Fanfiction⚠️WARNING⚠️ Cerita ini akan menceritakan kenakalan remaja jadi pasti banyak adegan yg menampilkan kekerasan, omongan kasar dan masih banyak lagi termasuk beberapa yg menjerumuskan pada 18+. Tapi tenang.. karena author masih dibawah umur jadi saya se...