<<Santa>>
Pemandangan Jepang yg sangat ke jepangan itu membuatku bosan aku bosan berada ditengah-tengah orang yg ditakuti oleh masyarakat, kadang banyak orang yg menyamai ku dengan mereka. Hey guys Lo gatau jadi gw yg harus berjuang sendirian, tak dapat kasih sayang, bahkan ketika nilai matematikaku sembilan (meski nyontek) mereka tak peduli dan hanya berkata "kau tak perlu memiliki otak cerdas jika ingin bertahan disini kau hanya perlu bertambah kuat, karena jika kau lemah kau hanya akan menjadi domba ditengah-tengah sarang serigala" ucap ibu dengan wajah datar seperti biasanya..
Ya aku masuk dalam keluarga Yakuza, disini kami dilantik untuk menjadi orang jahat. Pada dasarnya kelompok kami tak sepenuhnya jahat, karena pada awalnya kelompok ini adalah kelompok diplomat pemerintah untuk mengatur rakyat yg tak patuh, dengan mengorbankan nama kami.
Tapi ketika kami tumbuh besar banyak orang yg memanfaatkan diri mereka dengan sebutan Yakuza untuk memperkosa wanita, berjudi di kasino elit, merampok, mencuri, penyelundupan narkoba, dan masih banyak lagi..
Biasanya setiap keluarga memiliki pekerjaan terlarang tersebut dan kau tau apa pekerjaan yg keluargaku lakukan? Jawabannya penyedia pelacur dan pemilik kasino
Kami memiliki banyak pelacur yg kadang mundar-mandir di dalam rumah kami meminta uang bayaran mereka. Ibu juga pintar berjudi dan sepertinya itu menurun padaku yg sangat menyukai judi..
Tapi satu-satunya yg membuatku masih bisa bertahan dengan kondisi rumah seperti ini adalah rikimaru tetangga sekaligus satu-satunya orang yg ingin berteman denganku.
Kami saling mengenal sejak umur 5 tahun, dia tak memiliki ayah dan ibunya adalah salah satu pelacur ibuku.. lalu kenapa dia bisa tinggal di satu komplek denganku padahal perbedaan status kami jauh, itu karena ibu dari Riki dulu memiliki keluarga yg cukup kaya tapi karena dia suka berjudi dia memiliki banyak hutang sekarang. Dia pun mulai menjual barang-barang yg dia punya hingga rumah itu, itulah benda terakhir yg membuatnya sadar kalo perbuatannya menghabiskan banyak uang dan tak membuatnya bahagia. Dan satu lagi dia memiliki anak diluar nikah dengan pacarnya yg ditabrak oleh mobil, jadi ayahnya tak bisa bertanggung jawab dan uang kompensasi yg diberikan oleh keluarga ayah untuk anaknya dihabiskan untuk berjudi..
Dia pun merasa bersalah dan Akhirnya menjadi pelacur ibuku untuk mendapatkan uang agar bisa mencicil utangnya dan membiayai anaknya sekolah..
Kalo hubunganku dengan rikimaru, awalnya saat kita kecil dia selalu menjadi teman yg baik dan juga ramah dan kadang dia juga sedikit manja. Tapi semua itu berubah ketika kami masuk sekolah menengah atas (SMA/high school), pada awalnya semua baik-baik saja hingga dia mulai berantem dengan teman sekelas kami.
Awalnya kupikir dia hanya ingin terlihat keren tapi lama-lama kok dia seperti kecanduan dan kupikir itu tidak benar jadi aku menghentikannya disalah satu pertarungannya. Dia memberontak, ya jelaslah dia bahkan memukul pinggangku sesekali tapi yg itu lebih mirip digigit Nyamuk dari pada dipukul. Akhirnya dia pun berhenti memberontak dan akhirnya aku menurunkan tanganku dari kerah bajunya, dia tak berbicara apapun jadi aku yg harus buka pembicaraan..
"Apa kau akan terus melakukan ini?" Tanyaku padanya
"..."
Dia tak memberi jawaban dari pertanyaanku, aku agak kesal dengan kelakuannya jadi aku sedikit membentaknya dengan pertanyaan yg sama..
Dia masih saja tak menjawab pertanyaanku. tiba-tiba dia pergi meninggalkanku sendiri, ya sudah mungkin dia ngambek..
Keesokan harinya aku berangkat sekolah sendiri, disekolah aku melihat Riki bersama salah satu geng sekolah yg sangat aku benci. Ya sudahlah mungkin dia sedang ngambek dengan ku, pikirku.
KAMU SEDANG MEMBACA
INTO1 - REMAJA
Fanfiction⚠️WARNING⚠️ Cerita ini akan menceritakan kenakalan remaja jadi pasti banyak adegan yg menampilkan kekerasan, omongan kasar dan masih banyak lagi termasuk beberapa yg menjerumuskan pada 18+. Tapi tenang.. karena author masih dibawah umur jadi saya se...