"sekarang apalagi masalah lo hah?"
Sungchan menghela nafas untuk yang kesekian kalinya, setelah semalam Jisung yang tiba-tiba pengen ngakhirin hubungan palsu mereka, Sungchan pun menghubungi Shotaro. Dan disinilah mereka sekarang, di rooftop sekolah.
"lo tuh ya, dari dulu kalo ada masalah pasti dateng ke gue mulu"
"ya gimana ya..."
"cepet bilang masalah lo apa sekarang hah?"
"anu...itu...ee...anu... gue suka sama jisung"
alis Shotaro terangkat "lah, katanya kalian pacaran ya wajar dong kalo lo suka sama dia?"
Sungchan mengusap tengkuknya "masalah itu...sebenernya gue gak beneran pacaran sama Jisung, cuma pura-pura buat bales dendam sama lo sama Chenle"
"gak kaget lagi sih, trus masalahnya dimana? tinggal bilang ke Jisung kalo lo suka sama dia"
"nah itu masalahnya kak, gue sama Jisung udah janji gak bakal libatin perasaan selama pacaran bohongan ini, ditambah Jisung kemaren pengen ngeakhirin pacaran bohongan ini soalnya dia mau ngajak Chenle balikan"
"WHAT!?" Shotaro keliatan kaget banget
"kok lo kaget gitu kak?" tanya Sungchan
"eh gapapa, cuma... kasian banget sih mantan gue ini, gak dibook sebelah gak disini dapet peran sedboy mulu"
"tau tuh, salahin author-nim nya padahal gue kan salah satu ultimate biasnya masa dijadiin sedboy huhu hiksrot..."
"udah sedboy alay pula, udah dramanya? trus sekarang lo mau gimana?"
"gue pengen..." Sungchan belum selesai bicara tapi udah langsung disrempet sama Shotaro
"awas aja lo mau gue jadi pacar lo lagi, gue gak mau!" ucap Shotaro
Raut wajah Sungchan berubah murung "jadi lo dulu terpaksa jadi pacar gue?"
ngeliat Sungchan yang sedih bikin Shotaro gak tega liatnya "gak gitu, maksudnya iya emang awalnya gue mau jadi pacar lo karena kasian liat lo ditolak semua gebetan lo, gue pikir kalo dijalanin aja lama-lama juga bakal suka, tapi gue salah, setelah kita 6 bulan jadian gak ada yang berubah, gue gak ada perasaan sama lo jadi gue mutusin buat ngeakhirin hubungan kita..."
"jadi lo mutusin gue bukan karena lo ada hubungan sama Chenle? gue sama Jisung salah paham dong selama ini?"
"bukan lah, hadeh emang cocok dah kalian berdua"
"trus gue kudu gimana sekarang?"
"simple aja sih, jujur ke Jisung kalo lo suka sama dia"
"gimana kalo dia malah jauhin gue?"
Shotaro memutar bola matanya "menghadeh belum juga nyoba, makanya lo coba aja dulu jujur soal perasaan lo ke Jisung nanti sisanya serahin aja ke author-nim"
"hmm iya deh nanti gue coba, gue balik kelas duluan ya" ucap Sungchan dan dibalas anggukan oleh Shotaro, dan saat Sungchan membuka pintu untuk keluar dari rooftoop
“Jisung...?”
yaps! Jisung berdiri disana
“S-sung lo ngapain disini?”
“oh tadi gue nyariin lo, kata bang Jaemin dia ngeliat lo ke rooftop makanya gue kesini. Eh iya chan, lo tau gak gue denger apa tadi?”
Sungchan menelan ludahnya “l-lo denger a-apa?”
“gue denger---”
BUGHH
sebuah bogeman tepat mendarat di rahang bawah Sungchan, membuat cowok tinggi itu meringis
“BANGSAT! lo inget kan apa yang gue bilang waktu itu!”
“iya gue tau gue inget, maafin gue”
BUGHH
lagi-lagi Sungchan mendapat bogeman dari Jisung, kali ini di pipi kirinya
“kenapa lo marah banget sih? emang kenapa kalo gue suka sama lo”
“jelas gue marah, inget chan dari awal tujuan kita pura-pura pacaran Sungchan, cuma pura-pura, gak semestinya lo libatin perasaan!”
“iya gue tau tapi--- Jisung please kita bisa bicarain baik-baik kan?” Sungchan meraih lengan Jisung tapi langsung ditepis. Jisung mendecih sebelum akhirnya pergi meninggalkan Sungchan
Sementara Shotaro yang masih ada disana dan melihat semuanya, ia langsung menghampiri Sungchan
“sedboy mesti sabar,” ucap Shotaro sambil menepuk-nepuk bahu Sungchan“kak...”
“hm?”
“gue perlu bantuan lo sekali lagi”
- to be continue -
haii!!
mari masuk konflik bentar biar ceritanya gak mulus mulus amatjangan lupa votenya^^
02/06/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✔ ] FAKE BOYFRIEND
Fanfic[ 2sung ] - complete Sungchan dan Jisung yang niatnya pura-pura pacaran buat balas dendam ke mantan, eh malah kebablasan. !i boyslove, boyxboy !i harsh word !i school life, fluff !i bahasa non baku Start: 01-04-2021 End: 18-09-2021 copyright © 2021...